Home > Berita > Riau
Riau
ihearingi-kembali-ideadlocki-penyedia-jasa-permainan-anak-akan-demo-di-depan-kantor-bupati-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Para penyedia jasa permainan anak di Kota Siak Sri Indrapura kembali tertunduk lesu ketika keluar dari gedung DPRD Kabupaten Siak pada Senin (28/5/2018). Sebab, permintaan mereka kepada pemda setempat agar usaha yang mereka tekuni selama ini mendapat ijin beroperasi kembali, tak disetujui pemerintah daerah.
21-bal-ganja-aceh-yang-akan-diedarkan-di-riau-diamankan-polisi-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Deli Serdang, Sumatera Utara, mengamankan 21 bal ganja asal Aceh yang akan diedarkan di Provinsi Riau.
ternyata-ini-alasan-ustaz-abdul-somad-mantap-pilih-itvonei-dan-tolak-tawaran-tv-lain
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ustaz Abdul Somad memang tengah ”naik daun”. Sosoknya sebagai seorang dai akhir-akhir ini menjadi populer di masyarakat.
terduga-teroris-riau-temui-adik-dosen-di-palembang-hanya-ingin-minta-maaf-karena-sudah-pinjam-uang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Dua terduga teroris Riau yang ditangkap anggota Densus 88 Antiteror dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengakui maksud kedatangannya ke Palembang untuk menemui salah seorang dosen.
kejaksaan-belum-terima-spdp-kasus-dugaan-korupsi-pajak-ranmor-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau belum menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelewengan pajak kendaraan bermotor pada penerbitan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Sistem Pelayanan Satu Atap (Samsat), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.
sekdaprov-riau-bilang-kendaraan-dinas-tak-patut-dibawa-mudik-dan-jalanjalan-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi menyebutkan pemerintah harus respons pandangan masyarakat terhadap penggunaan kendaraan dinas.
penyelundupan-narkoba-dari-ethiopia-dikirim-ke-alamat-palsu-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Ditjen Bea Cukai menggagalkan peredaran narkoba jenis ekstasi dari Belgia dan Katinon dari Ethiopia. Penyelundupan itu menggunakan modus dengan pengiriman paket ke sejumlah alamat palsu.
septina-primawati-dipercaya-pimpin-pengprov-persani-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agar roda kepengurusan berjalan lancar dan pembinaan terhadap atlet terus berjalan, Senin (28/5/2018) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau periode 2017-2021 resmi dilantik atau dikukuhkan.
duh-biro-kesra-setdaprov-riau-sebut-masih-ada-proposal-rumah-ibadah-bodong-yang-diajukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdaprov Riau Masrul Kasmi menegaskan pihaknya dalam menyalurkan dana hibah tidak mau sembarangan. Semuanya berdasarkan aturan yang jelas.
bacaleg-tak-boleh-sosialisasi-kepada-masyarakat-umum-atau-di-luar-anggota-parpol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau, Rusidi Rusdan meminta kepada seluruh pengurus partai politik (parpol) untuk dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) segera menertibkan atau menurunkan Alat Sosialisasi yang marak terpasang diberbagai media jalan-jalan se-Provinsi Riau.
wwwwww