Home > Berita > Politik
Politik
sepuluh-hari-setelah-jembatan-reteh-inhil-ambruk-asisten-ii-setdaprov-riau-nongol-ke-lokasi-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah sepuluh hari Jembatan Sungai Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, ambruk, tiba-tiba hari ini, Sabtu (7/11/2015), Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Masperi datang meninjau.
lewat-sosialisasi-empat-pilar-mpr-ri-lukman-edy-hadirkan-nasionalisme-di-bagansinembah-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Ir HM Lukman Edy MSi menggelar Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara kepada aparatur desan dan ratusan kader serta simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di di Kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, Jumat (6/11/2015).
tekankan-pns-pelalawan-netral-saat-pilkada-dinilai-bentuk-pengayoman-harris-sebagai-pemimpin-semua
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Imbauan dan penegasan Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris pada berbagai kesempatan agar jajaran pemerintah tidak terpengaruh arus politik dan harus netral, diacungi jempol.
atasi-defisit-listrik-pln-berencana-bangun-jaringan-sutet-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, bersama perwakilan Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) setempat mengunjungi PT PLN UIP 2 Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (6/11/2015).
hanya-warga-berktp-dan-berdomisili-di-pelalawan-yang-berhak-memilih-bupati-dan-wakil-bupati
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Untuk menyalurkan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, bisa dilakukan dengan mudah. Sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), warga bisa memilih hanya berbekal kartu tanda penduduk (KTP). Dengan demikian, bagi yang tidak tercantum dalam daftar pemilih tetap (DPT), tetap bisa menggunakan hak pilihnya.
biar-paham-tata-cara-pemungutan-hingga-penetapan-hasil-pilkada-kpu-rohil-gelar-bimtek-untuk-ppk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Penetapan Hasil Pemilihan Bupati dan Wabup Rohil 2015, di Bagansiapiapi, Kamis (5/11/2015).
berlaga-di-pilkada-siak-suhartono-kembalikan-semua-fasilitas-negara
SIAK, POTRETNEWS.com - Pasca-ditetapkan menjadi Calon Bupati Siak Nomor Urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang dan sesuai PKPU No 7, H Suhartono sudah mengembalikan aset negara yang digunakan selama menjabat Anggota DPRD ke pemerintah kabupaten.
tarif-parkir-pekanbaru-seharga-sekilo-beras-200-pengangguran-di-riau-siapsiap-jadi-tukang-parkir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Di tengah kisruh pengesahan Perda Retribusi di Tepi Jalan Umum (Parkir) oleh DPRD Kota Pekanbaru, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau melansir jumlah pengangguran pada Agustus 2015 mencapai 217.053 orang atau 7,83 persen dari total angkatan kerja. Bisa jadi, dengan naiknya tarif parkir, ratusan ribu pengangguran di wilayah ini siap-siap berprofesi sebagai tukang parkir.
legislator-desak-pemkab-inhil-segera-selesaikan-persoalan-warga-dengan-pt-indogreen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, didesak secepatnya menuntaskan permasalahan yang terjadi antara masyarakat Sungai Bungus dan Sungai Ular, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) dengan PT Indogreen Jaya Abadi (IJA).
Perda Parkir Pekanbaru Dianggap Bertentangan dengan UU LLAJ No 22 Tahun 2009
inilah-wakil-rakyat-pekanbaru-pembahas-perda-parkir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siapa saja wakil rakyat yang terlibat langsung dalam pembahasan Ranperda Retribusi di Tepi Jalan Umum (Parkir) hingga akhirnya disahkan DPRD Kota Pekanbaru?
wwwwww