Home > Berita > Politik
Politik
ulah-nakal-petugas-parkir-di-tembilahan-terungkap-dalam-rapat-banleg-dprd-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ulah petugas parkir di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, khususnya di wilayah Kota Tembilahan dikeluhkan masyarakat. Petugas parkir melakukan pungutan parkir tanpa memberikan tiket parkir kepada pemilik kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.
kondisi-sudah-tak-layak-dan-ganggu-bongkar-muat-barang-dprd-inhil-minta-dermaga-di-kecamatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi dermaga di pelabuhan yang berada di Ibu Kota Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau saat ini sudah tidak layak untuk tempat bersandarnya transportasi laut dan mengganggu bongkar muat barang serta penumpang.
syarwan-hamid-septina-primawati-rusli-sosok-yang-tepat-dan-mampu-pimpin-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penunjukan Dra Hj Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar, mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Letjen TNI (Purn) H Syarwan Hamid.
waketum-dpp-golkar-penetapan-septina-sebagai-ketua-dprd-riau-final-semua-kader-harus-patuh-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Surat keputusan DPP Partai Golkar yang menunjuk Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau sudah final. Jika ada kader partai yang meragukan surat tersebut, maka kader itu dinilai kader Golkar abal-abal.
ini-calon-pemimpin-siak-yang-dipercaya-nelayan-sungaiapit
SIAK, POTRETNEWS.com - Dukungan demi dukungan membanjiri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Suhartono-Syahrul. Kali ini giliran Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Sungai pit menyatakan dukungan kepada duet politisi itu.
pekan-depan-legislator-inhil-cek-lahan-warga-dusun-duriankadam-yang-diduga-diserobot-pt-indrawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Riau), Riau, berencana turun ke lapangan mengecek lahan masyarakat yang diduga dikuasai PT Indrawan Perkasa.
pesan-prabowo-subianto-kepada-kader-gerindra-rohil-menangkan-jangan-cobacoba-berkhianat-terhadap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Syafruddin AMP dan M Ridwan SIP (Syafari) diupayakan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto.
elpiji-3-kilogram-melonjak-hingga-rp28-ribu-per-tabung-dprd-rohil-minta-disperindag-turun-lapangan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Abdul Kosim SE meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat segera memantau, mengawasi dan menertibkan pendistribusian LPG ukuran 3 kilogram di kecamatan yang berbatasan langsung daerah itu seperti dengan Sumatera Utara.
safno-sampaikan-harapan-di-tengah-guyuran-hujan
Safno Sampaikan Harapan di Tengah Guyuran Hujan
Kamis, 12 November 2015 10:23 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Meski hujan mengguyur Kampung (Desa) Empangbaru Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Suhartono-Syahrul, berjalan khidmat, baru-baru ini.
disnaker-rohil-diminta-awasi-penerapan-umk
Disnaker Rohil Diminta Awasi Penerapan UMK
Rabu, 11 November 2015 18:35 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Bakhtiar SH menyambut baik ditetapkannya upah minimum kabupaten (UMK) yang direkomendasikan oleh Dewan Pengupahan beberapa waktu lalu. Diketahui besaran UMK Rohil sejumlah Rp2.150.000 yang diharapkan bisa efektif pada Januari 2016 nanti.
wwwwww