Home > Berita > Politik
Politik
ini-imbauan-anggota-dprd-inhil-ke-masyarakat-jelang-hari-pencoblosan-pilkades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 96 desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak untuk pertama kalinya pada 25 November 2015 mendatang.
banyak-tanaman-tak-produktif-legislator-ini-sarankan-percepatan-replanting
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Yunadi mengingatkan perlunya peningkatkan program untuk peremajaan kembali (replanting) tanaman yang menjadi komoditas andalan masyarakat seperti tanaman kelapa sawit dan karet.
pt-tabung-haji-kuasai-80-ribu-hektar-lahan-di-inhil-tapi-pad-yang-masuk-masih-minim
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edi Gunawan SE, mempertanyakan realisasi kewajiban pembayaran pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan atau Bangunan (BPHTB) oleh PT Tabung Haji Indo Plantations (PT THIP) di Kecamatan Pelangiran.
polda-metro-jaya-pastikan-ijazah-sma-cawagub-kepri-nurdin-basirun-palsu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memastikan ijazah yang dimiliki Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Cawagub Kepri), Nurdin Basirun, adalah palsu. Kepastian itu diperoleh setelah polisi memverifikasi ijazah tersebut ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
angka-penderita-gizi-buruk-di-inhil-masih-tinggi-dewan-minta-rt-dan-rw-lakukan-pendataan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Angka penderita gizi buruk masih tinggi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Untuk itu, seluruh pihak terutama bagi para pemimpin tingkat bawah seperti di kecamatan dan desa selaku ujung tombak pemerintah diminta waspada dan berkerja sama mencegah dan mengatasi jika ditemukan pasien penderita gizi buruk.
kontribusi-dan-kiprahnya-jelas-dprdpemkab-inhil-siap-alokasikan-anggaran-untuk-knpi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, siap membantu anggaran untuk KNPI, selama anggaran yang diusulkan proporsional dan keuangan daerah memungkinkan.
ari-anto-rachman-ancam-keluarkan-anggota-dprd-inhil-dari-kepengurusan-knpi-kalau-tak-bisa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau mengancam menggodok ulang kepengurusan baru jika Anggota DPRD setempat yang menjadi fungsionaris organisasi itu tidak membantu KNPI.
dokumen-kuappas-dinilai-tak-selaras-rkpd-dprd-ingatkan-pemkab-inhil-patuhi-perundangundangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mulai hari ini, Rabu (18/11/2015) hingga Senin (23/11/2015) komisi-komisi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2016.
perusahaan-yang-beroperasi-di-rohil-jangan-bandel-terhadap-peraturan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, diminta tidak ”bandel” dan harus menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah.
ketua-dprd-inhil-jelaskan-hubungan-legislatifeksekutif-kepada-kader-hmi-dari-berbagai-provinsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Latihan Kader (LK) II atau Intermediate Training Tingkat Nasional yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan menghadirkan Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sebagai salah satu narasumber.
wwwwww