Home > Berita > Politik
Politik
nota-kesepakatan-kuappas-inhil-2016-diteken-struktur-pendapatan-sejumlah-sektor-alami-perubahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nota kesepakatan KUA-PPAS RAPBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun Anggaran 2016, telah ditandatangani Senin (30/11/2015).
daripada-membangun-baru-pemkab-inhil-disarankan-tempati-gedung-unisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pro dan kontra rencana pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lama yang terbakar terus bergulir. Mereka yang pro mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan. Sedangkan mereka yang kontra masih banyak persoalan urgen yang mesti diselesaikan dan dianggarkan.
menanggapi-aksi-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-di-media-massa-ketua-ki-riau-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Mahyudin Yusdar menyayangkan jika ada institusi di rezim keterbukaan sekarang ini masih mempraktikkan aksi ”diam-diam” terhadap kebijakan yang sepatutnya perlu diketahui publik.
ada-apa-dengan-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-pilkada-di-media-massa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Riau, terkesan seperti ”diam-diam” dalam mempublikasi penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2015.
molor-dan-dinilai-berteletele-putuskan-kontrak-iklan-pilkada-di-media-massa-rekanan-berencana-gugat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dana publikasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau, Tahun 2015, kembali dipertanyakan banyak pihak.
meski-sering-dikritik-masih-juga-banyak-anggota-dprd-pelalawan-tidak-disiplin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Menjadi disiplin memang sulit. Apalagi dalam sebuah rapat penting yang membahas kemaslahatan umat banyak. Salah satu contohnya Sidang Paripurna DPRD Pelalawan dengan agenda Penyampaian Pandangan Fraksi terhadap Ranperda dan RAPBD Pelalawan Tahun 2016.
pks-inhil-targetkan-enam-kursi-pada-pemilu-2019
PKS Inhil Targetkan Enam Kursi pada Pemilu 2019
Sabtu, 28 November 2015 15:21 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menargetkan 6 kursi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Untuk itu, seluruh kader diminta bekerja keras agar target tersebut dapat terealisasi.
kuappas-inhil-2016-anggaran-tanggul-minim-malian-gazali-stop-bicara-kelapa-sebagai-ikon-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan diminta untuk tidak menggaungkan kelapa lagi, karena turunnya anggaran untuk perbaikan dan penanganan persoalan kelapa.
kesimpulan-sementara-pansus-ulp-pokja-biang-kerok-amburadulnya-lelang-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejak dibentuk dua bulan lalu, Panitia Khusus (Pansus) Unit Layanan Pengadaan (ULP) DPRD Bengkalis, Riau, terus berupaya menggali berbagai permasalahan yang selama ini terjadi di tubuh ULP Bengkalis.
anggota-dprd-rohil-amansyah-sesuai-inpres-tender-proyek-bisa-dilakukan-sebelum-pengesahan-rapbd
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil), Riau, Amansyah meminta kepada seluruh Pokja ULP tidak lagi menunggu pengesahan RAPBD Rohil untuk melakukan tender proyek.
wwwwww