Nasrudin Serahkan Berkas Usulan Pengangkatan Bupati dan Wabup Rohil Terpilih kepada Plt Gubri

Kamis, 04 Februari 2016 21:22 WIB
Advertorial
nasrudin-serahkan-berkas-usulan-pengangkatan-bupati-dan-wabup-rohil-terpilih-kepada-plt-gubriKetua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan (baju batik) mendampingi Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan didampingi Sekwan Syamsuri Achmad mengantarkan berkas usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rohil terpilih periode 2016-2021, pasangan Suyatno AMP dan Drs Jamiluddin kepada Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Kamis (4/2/2016) pagi. Ketua DPRD Rohil diterima langsung plt gubernur dan sempat melakukan perbincangan beberapa saat di ruangan kerja plt. Pada kesempatan itu Arsyadjuliandi Rachman menyambut baik penyerahan berkas yang disampaikan DPRD Rohil dan akan segera memperoses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sekwan DPRD Rohil Syamsuri Achmad mengatakan penyerahan berkas tersebut sebagai langkah lanjut dari telah selesainya paripurna istimewa yang dilakukan DPRD Rohil kemarin di Bagansiapiapi.

"Setelah paripurna pengusulan, pengesahan untuk pengangkatan atau penetapan Bupati dan Wabup Rohil terpilih maka berkas yang diperlukan diserahkan kepada Plt Gubri," kata Syamsuri Achmad.

Sebelumnya, Ketua DPRD Nasrudin Hasan didampingi Wakil Ketua Drs Syafrudin memimpin sidang paripurna istimewa yang dihadiri para Anggota DPRD Rohil, Bupati dan Wabup Terpilih pasangan H Suyatno dan Drs Jamiluddin, para kepala dinas, kantor dan kepala badan selingkungan pemkab, perwakilan kapolres dan dandim serta para undangan, tokoh adat dan agama. (adv/dewan/raja-jaka)

wwwwww