Home > Berita > Riau

Nasihat Khusus Ketua DPR RI ke Arsyadjuliandi Rachman: Jangan sampai Menjadi Gubernur Riau Keempat yang Masuk ke KPK

Nasihat Khusus Ketua DPR RI ke Arsyadjuliandi Rachman: Jangan sampai Menjadi Gubernur Riau Keempat yang Masuk ke KPK

Ketua DPR RI Ade Komarudin (kanan) bersama Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (tengah). (foto: analisa)

Sabtu, 06 Februari 2016 15:12 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPR RI Ade Komarudin tatkala kunjungan kerja ke wilayah ini menasihati agar Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berhati-hati dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Mengingat sudah tiga Gubernur Riau berakhir di jeruji Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Harus penuh kehati-hatian dan taat kepada aturan, jangan sampai Pak Andi Gubernur keempat Riau masuk KPK," ujar Ade Komarudin yang akrab disapa Akom.

Untuk itu, Akom meminta kepada masyarakat Riau dan terutama wakil Rakyat yang ada di Riau bersama-sama mendukung jalannya pembangunan di bawah kendali Andi Rachman tersebut.

"Media saya rasa sangat berpengaruh besar dalam mengawal dan memberikan kritikan terhadap pembangunan. Fungsinya untuk mengingatkan agar tidak salah melangkah," Ketua Umum SOKSI itu.

Ade komarudin juga meminta segala sesuatunya jalannya pembangunan di daerah harus melalui pendampingan terhadap BPKP dan lembaga hukum lainnya sehingga segala sesuatunya bisa dilakukan pencegahan.

"Mohon dukung Pak Andi memimpin daerah dan membangun daerah, karena saya yakin Pak Andi juga serius membangun daerah," jelas Ade Komarudin.***

(Mukhlis)
wwwwww