Home > Berita > Politik
Politik
kpu-riau-klaim-siap-selenggarakan-pilkada-9-desember
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau mengklaim pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak di 9 Kabupaten di Riau sudah siap 90 persen.
ditanya-soal-pembangunan-kantor-bupati-inhil-wakil-ketua-ketua-dprd-dr-h-maryanto-off-the-record
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr H Maryanto enggan menanggapi polemik rencana pembangunan kantor bupati yang terus bergulir belakangan ini.
instruksi-panwas-rohil-kepada-pengawas-tps-jangan-ragu-mengingatkan-kpps-agar-bertugas-dengan-benar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riu, menginstruksikan Pengawas TPS untuk tidak ragu mengingatkan KPPS agar menjalankan tugasnya dengan benar dan berintegritas.
3-hari-jelang-pilkada-calon-bupati-siak-suhartono-dilaporkan-ke-polisi-ada-apa-ya
SIAK, POTRETNEWS.com - Koalisi Rakyat Bersatu (KRB), Kabupaten Siak melaporkan calon bupati Siak nomor urut dua, Suhartono ke Polres Siak dan Panwaslu Siak. Pasalnya, KRB menuding pasangan calon nomor urut dua itu membagikan bungkusan dan aplop berisi uang, serta memobilisasi massa ke rumah kediaman Suhartono.
solusi-penuntasan-masalah-perkebunan-kelapa-di-inhil-dr-ferryandi-kalau-ada-kemauan-persoalan-apa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penuntasan permasalahan yang membelit perkebunan kelapa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tergantung kemauan pengambil kebijakan.
bupati-rohul-janjikan-hadiah-rp25-juta-bagi-siapa-yang-menangkap-pelaku-politik-uang-dalam-pilkada
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tim pemenenangan calon bubati dan wakil bupati Rokan Hulu yang mendukung pasangan calon yang maju dalam Pilkada 2015 diminta untuk tidak coba-coba melakukan politik uang.
kunci-penyelesaian-kontroversi-pembangunan-kantor-baru-bupati-inhil-di-tangan-ketua-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dani M Nursalam tidak bisa memberikan komentar tegas terkait penolakan berbagai elemen, terhadap rencana pembangunan kantor baru bupati yang diusulkan tahun 2016.
fakta-berikut-membuat-wan-syamsir-yus-dianggap-para-tokoh-paling-pantas-memimpin-rohil-azaly-djohan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Banyak tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rokan Hilir) yang berharap pasangan calon nomor urut 1, Wan Syamsir Yus-Helmi memimpin daerah ini lima tahun ke depan.
sedih-bro-anggaran-diusulkan-untuk-kegiatan-disdik-2016-cuma-rp3-miliar-lebih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Herwanissitas, menyayangkan minimnya usulan anggaran Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk tahun anggaran 2016.
polda-riau-tetapkan-status-siaga-satu-sejak-kemarin-sampai-pilkada-selesai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau menetapkan status siaga satu selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang dilakukan pada 9 Desember 2015 mendatang.
wwwwww