Home > Berita > Politik
Politik
sengit-di-awal-legit-di-akhir-suara-dprd-diperkirakan-seirama-dengan-pemkab-soal-pembangunan-kantor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menilai DPRD tidak punya "nyali" untuk menolak rencana pembangunan kantor bupati pasca-terbakar. Hal itu sudah menjadi kebiasaan dan selalu ada kompromi antara eksekutif dan legislatif.
wow-punya-3-persamaan-kekayaan-peserta-pilkada-siak-ini-salah-satu-terbesar-di-indonesia
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Harta peserta Pilkada Kabupaten Siak, Riau, ini bisa dibilang terbesar di antara kontestan yang berlaga serentak di Indonesia pada 9 Desember nanti.
peringkat-4-terbesar-di-riau-dprd-rohil-dukung-komitmen-penanggulangan-hivaids
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember 2015, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menandatangani Komitmen Anti-HIV/AIDS bertempat di Kompleks Pujasera Bagansiapiapi, Minggu (29/11/2015).
pemkab-inhil-diminta-kembali-menganggarkan-proyek-yang-tidak-terlaksana-di-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEW.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edi Haryanto Sindrang, meminta pemkab kembali menganggarkan kegiatan yang tidak terlaksana di APBD 2015.
bupati-dan-dprd-inhil-teken-kuappas-rapbd-tahun-anggaran-2016-dan-empat-ranperda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2016, di Gedung DPRD, Senin (30/11/2015).
kualitas-guru-di-rohil-harus-jadi-perhatian-utama
Kualitas Guru di Rohil Harus Jadi Perhatian Utama
Selasa, 01 Desember 2015 17:43 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Abdullah berpendapat, untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini, kualitas guru harus menjadi perhatian utama.
nota-kesepakatan-kuappas-inhil-2016-diteken-struktur-pendapatan-sejumlah-sektor-alami-perubahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nota kesepakatan KUA-PPAS RAPBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun Anggaran 2016, telah ditandatangani Senin (30/11/2015).
daripada-membangun-baru-pemkab-inhil-disarankan-tempati-gedung-unisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pro dan kontra rencana pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lama yang terbakar terus bergulir. Mereka yang pro mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan. Sedangkan mereka yang kontra masih banyak persoalan urgen yang mesti diselesaikan dan dianggarkan.
menanggapi-aksi-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-di-media-massa-ketua-ki-riau-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Mahyudin Yusdar menyayangkan jika ada institusi di rezim keterbukaan sekarang ini masih mempraktikkan aksi ”diam-diam” terhadap kebijakan yang sepatutnya perlu diketahui publik.
ada-apa-dengan-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-pilkada-di-media-massa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Riau, terkesan seperti ”diam-diam” dalam mempublikasi penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2015.
wwwwww