Aherson Ngaku Sudah Jumpa Rektor UI Minta Bantu Pengelolaan Aset di Riau

Rabu, 27 Juli 2016 23:30 WIB
Mukhlis Wijaya
aherson-ngaku-sudah-jumpa-rektor-ui-minta-bantu-pengelolaan-aset-di-riauKetua Komisi C DPRD Riau Aherson.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi C DPRD Riau akan menjadwalkan rapat dengar pendapat (hearing) dengan pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov Riau, untuk melakukan evaluasi terhadap aset-aset Pemprov Riau yang masih bermasalah. Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson, Rabu (27/7/2016) mengatakan, sampai saat ini masalah aset masih sering menjadi persoalan. Hal ini menurut dia dikarenakan kurang baiknya penataan dan pengelolaan yang dilakukan oleh pihak terkait.

Pihak Komisi C DPRD Riau nantinya menurut Aherson tidak hanya akan melakukan evaluasi terhadap lembaga BPKAD soal pengelolaan aset, tapi juga akan memberikan solusi dan masukan, bagaiamana pengelolaan aset yang lebih baik kedepannya, sehingga tiodak terjadi lagi persoalan-persoalan seperti yang sudah dialami selama ini.

“Kita sudah melakukan diskusi dengan Rektor Universitas Indonesia (UI) beberapa hari lalu tentang aset ini, pihaknya mendukung untuk pembenahan aset di Riau, dan mungkin kita akan meminta buatkan format pengisian data soal aset ini kepada pihak UI nanti, dan Pemprov Riau tinggal mengisi data tersebut,” ujarnya. ***

wwwwww