Yorrys Raweyai Sebut Klaim Ramli Walid Kantongi Tiket Pilkada Pekanbaru dari Golkar Bohong, ”Mana Surat Resminya?”

Yorrys Raweyai Sebut Klaim Ramli Walid Kantongi Tiket Pilkada Pekanbaru dari Golkar Bohong, ”Mana Surat Resminya?”

Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai. (foto: liputan6.com)

Minggu, 28 Agustus 2016 22:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredarnya klaim Ramli Walid di berbagai media bahwa mantan Kepala Bappeda Riau itu sudah mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju di Pilwako Pekanbaru, dinilai bohong. Dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Minggu (28/8/2016), Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai justru membantah klaim tersebut.

"Belum, belum. Tidak benar itu. Saat ini, belum ada keputusan resmi dari partai. Kita masih berproses," kata Yorrys. Menyikapi klaim sepihak itu, ia menanggapinya sebagai hal biasa dalam dunia perpolitikan di Indonesia dan pada umumnya.

"Kalau soal klaim, silahkan saja. Ini kan namanya politik. Tapi yang pasti, selagi belum ada surat resmi dengan tanda tangan Ketum dan Sekjen, maka belum itu," paparnya.

Yorrys membeberkan, hingga Sabtu (27/8/2016) malam, pengurus pusat partai berlambang beringin itu masih melakukan pembahasan persiapan pemenangan Pilkada untuk tim pemenangan Indonesia dua.

"Sampai tadi malam itu masih membahas untuk Indonesia satu. Untuk Indonesia dua belum. Nanti dijadwalkan tanggal dua nanti akan dibahas secara keseluruhan. Jadi sekali lagi saya katakan ini masih berproses," ujar Yorrys. Keterangan Yorrys ini sekalugus membantah klaim sepihak Ramli Walid. "Sekali lagi klaim itu sama sekali tidak benar," tegasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Politik, Pekanbaru
wwwwww