Ramli Walid Klaim Kantongi Tiket Pilkada Pekanbaru 2017 dari Golkar, Pasangannya Kemungkinan Anak Herman Abdullah

Ramli Walid Klaim Kantongi Tiket Pilkada Pekanbaru 2017 dari Golkar, Pasangannya Kemungkinan Anak Herman Abdullah

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto diapit oleh Ramli Walid (kiri) dan Irvan Herman.

Minggu, 28 Agustus 2016 08:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepastian Ramli Walid maju lagi sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Pekanbaru Provinsi Riau akhirnya diperoleh DPP Partai Golkar, memutuskan untuk mendukung dia yang kemungkinan berpasangan dengan dr Irvan, putra mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah. Kepastian tersebut disampaikan Ramli Walid, Minggu (28/8/2016). Dia mengklaim, dirinya sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Jakarta. "Ok, Golkar (sama) kita," kata Ramli singkat.

Meski tidak secara langsung diungkapkan, RW sapaan akrabnya, juga mengirimkan foto pertemuan dengan Ketum DPP Partai Golkar didamping Bakal Calon Wakil Wali Kota Irvan Herman Abdullah. Kemungkinan besar keduanya akan bergandengan di pilkada yang akan berlangsung pada Februari 2017 itu.

Jika benar demikian, kedua pasangan bakal calon ini bakal mendapat perahu gemuk, karena selain Golkar, Ramli sebelumnya menyatakan juga sudah mendapatkan restu DPP PKB. Sementara Irvan Herman sudah pula mendapat dukungan dari PAN. Ketiga partai politik ini jika dijumlahkan punya kursi signifikan di DPRD Pekanbaru, yakni Golkar 9 kursi, PAN 5 kursi dan PKB dengan 4 kursi. Jumlah itu jauh melampaui syarat 9 kursi untuk mengusung calon di Pilkada Kota Pekanbaru. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww