Home > Berita > Politik
Politik
badan-anggaran-dprd-rohil-segera-gelar-rapat-internal-bahas-apbdp
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs H Syarifuddin MM mengatakan, sebentar lagi Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohil akan mengadakan rapat internal, untuk mengambil langkah aplikasi APBD Perubahan (APBD-P) Rohil di tahun 2016.
anggota-dprd-inhil-razali-jengkel-dengan-pelayanan-rsud-puri-husada-ph-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengecewakan pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan.
tak-penuhi-syarat-oknum-pns-di-inhil-malah-diangkat-jadi-kepala-puskesmas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengungkapkan bahwa ada Kepala UPT Puskesmas di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia yang tidak mencukupi syarat untuk menjadi Kepala UPT.
surat-dprd-kampar-menolak-diperiksa-inspektorat-beredar-di-ifacebooki-isu-politis-menyeruak
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perselisihan antara Bupati dengan DPRD Kampar tampaknya semakin meruncing. Kedua lembaga eksekutif dan legislatif ini kembali berselisih terkait pemeriksaan Inspektorat terhadap Sekretariat DPRD Kampar Provinsi Riau.
inilah-perbandingan-pon-jabar-dengan-kaltim-dan-riau-versi-pemerintah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan evaluasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 berdasarkan laporan dari Penitia Besar (PB) PON. Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora Gatot Dewa Broto melakukan perbandingan dengan PON sebelumnya di Kalimantan Timur dan Riau.
belum-6-bulan-menjabat-bupati-kuansing-ganti-jajaran-direksi-rsud-telukkuantan-anggota-dprd-apakah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kebijakan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs H Mursini MSi mengganti jajaran direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Telukkuantan dipertanyakan.
draf-rpjpd-kuansing-dituding-icopy-pastei-dan-membingungkan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Draf Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dinilai cacat hukum. Sebab, data-data yang disajikan di dalam draf yang diajukan pemerintah tidak sama dengan yang disampaikan SKPD.
menghadap-gubernur-riau-untuk-sampaikan-jadwal-pelantikannya-sebagai-ketua-dprd-provinsi-septina
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Septina Primawati Rusli mengunjungi Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MA di kantornya, Senin (10/10/2016) siang. Sayangnya, istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal ini harus bersabar hampir enam jam lamanya menunggu waktu luang untuk bertemu orang nomor satu di Riau itu.
rapat-banmus-dprd-riau-putuskan-jadwal-pelantikan-septina-sebagai-ketua-dewan-pada-24-oktober-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau sudah membuat jadwal ulang pelantikan Ketua DPRD Riau Dra Hj Septina Primawati Rusli Zainal MM pada tanggal 24 Oktober 2016. Sebelumnya jadwal pelantikan sempat batal, karena tidak kunjung diterima SK dari Menteri Dalam Negeri.
jembatan-enok-masih-terbengkalai-dinas-bina-marga-inhil-setengah-hati
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertahun-tahun sejak mulai dibangun namun tak kunjung selesai, pelaksanaan pembangunan Jembatan Enok di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dinilai hanya setengah hati.
wwwwww