Home > Berita > Politik
Politik
bakhtiar-ingatkan-penghulu-di-rohil-agar-tidak-sembarangan-berhentikan-staf
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tindakan kepala desa yang merasionalisasi perangkatnya pasca- dilantik beberapa minggu lalu disayangkan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Bakhtiar SH.
penuhi-syarat-minimal-kpu-kampar-verifikasi-dukungan-perbaikan-bakal-calon-independen
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar Provinsi Riau belum merilis data jumlah dukungan perbaikan yang telah diverifikasi. Namun dinyatakan, jumlah dukungan perbaikan yang diserahkan telah memenuhi syarat minimal.
kumpulkan-20135-dukungan-jawahir-yakin-lolos-inyaloni-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Bupati Kampar Provinsi Riau Jawahir begitu yakin lolos dalam pencalonan pada Pilkada Kampar 2017. Keyakinannya itu semakin kuat setelah mengantarkan dukungan perbaikan ke KPU Kampar, Sabtu (1/10/2016). Tak tanggung-tanggung, dukungan perbaikan yang diserahkan sebanyak 20.135.
dinyatakan-tak-memenuhi-syarat-kesehatan-said-usman-tuding-ada-pihak-bermain-akrobat-politik-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau, H Said Usman Abdullah (SUA) menyebutkan, apa yang dituduhkan dari hasil tes kesehatan jasmani dan rohani yang diumumkan oleh KPU Pekanbaru kemarin, tidak mendasar dan tidak berdasarkan hasil uji yang jelas dan detil.
diancam-diperkarakan-oleh-pengacara-kondang-razman-arif-nasution-kpu-pekanbaru-akhirnya-buka-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ekspos Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Provinsi Riau terhadap hasil tes kesehatan yang menyatakan pasangan Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra-Said Usman tidak memenuhi syarat, langsung mendapat reaksi.
pasangan-dastrayani-bibrasaid-usman-tak-lolos-tes-kesehatan-pilkada-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Provinsi Riau menyatakan, hasil tes kesehatan yang digelar, salah satu pasangan Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah tidak lolos.
disbun-dinilai-setengah-hati-promosikan-inhil-sebagai-bumi-hamparan-kelapa-dunia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi RiauJunaidi menilai Dinas Perkebunan (Disbun) setempat belum sepenuh hati ikut mempromosikan wilayah yang dikenal sebagai Bumi Hamparan Kelapa Dunia.
warga-kepenghuluan-sungai-daun-palika-adukan-perusakan-hutan-bakau-ke-komisi-a-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Merasa ada praktik perusakan hutan bakau, warga Suak Gulamo, Dusun Kampungbaru, Kepenghuluan Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) mengirim dua perwakilannya untuk menemui Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.
dprd-rohil-dituding-main-belah-proyek-6040-dengan-satuan-kerja-pemkab-legislator-janganlah-bakar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Aksi demonstrasi dari ratusan masyarakat Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang terhimpun dalam Forum Masyarakat Peduli Rokan Hilir (Formasperohi), Rabu (28/9/2016) sempat memanas.
fitra-ungkap-pengalokasian-apbd-perubahan-2016-belanja-gubernur-wagub-dan-sekdaprov-riau-kalahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau menilai Pemerintah Provinsi Riau tidak proporsional dalam pengalokasian anggaran untuk karlahut pada APBD Perubahan 2016.
wwwwww