Home > Berita > Politik
Politik
berulang-tahun-ke55-septina-primawati-dapat-kado-sempurna-inilah-perjalanan-hidup-anak-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Septina Primawati Rusli dikenal sebagai perempuan yang santun, ramah, dan disiplin. Meski berasal dari keluarga berada, namun tidak menjadikan putri tokoh Riau Ismail Suko (pernah memenangkan Pemilihan Gubernur Riau pada 2 September 1985, red) ini menjadi sombong. Ia terbiasa bersikap dengan santun dan memiliki gaya hidup yang sederhana.
torehkan-sejarah-baru-septina-primawati-rusli-zainal-dilantik-dan-jadi-perempuan-pertama-jabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Lebih dari setahun lamanya kosong, kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau bakal diduduki oleh Septina Primawati Rusli. Politisi Golkar tersebut dilantik hari ini, Senin (24/10/2016), dan akan menjadi perempuan pertama yang memimpin DPRD Riau.
anggota-dewan-dodi-saputra-imbau-warga-rohil-jangan-terpancing-isu-sara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Dodi Saputra mengimbau masyarakat setempat untuk tidak ikut terpancing dengan adanya berbagai isu SARA yang berkembang seperti di DKI Jakarta. Dia mengimbau agar masyarakat di Rohil tetap menjaga stabilitas kehidupan bermasyarakat.
puluhan-orang-mengamuk-dan-serang-calon-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang pendukung salah satu Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru tiba-tiba mengamuk di lapangan Sekolah Polisi Negara Pekanbaru (SPN) di Jalan Patimura, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/10/2016).
murkan-yakin-industri-perikanan-di-rohil-bisa-kembali-jaya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota dari Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Murkan Muhammad menilai, industri perikanan di daerah itu bisa maju dan mengembangkan sayap sebagai langkah untuk memperbaiki ekonomi kerakyatan.
anggota-dprd-ragukan-keseriusan-pemprov-riau-persiapkan-pembangunan-jalan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pihak Komisi D DPRD Riau meragukan rencana pemerintah provinsi (pemprov) untuk melakukan percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, yang ditargetkan pada Desember mendatang dilaksanakan groundbreaking-nya.
usai-ancam-wartawan-wakil-ketua-dprd-inhil-akhirnya-minta-maaf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Maryanto akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (19/10/2016), terkait perbuatan tidak menyenangkannya kepada salah satu wartawan media lokal, beberapa waktu lalu.
hasil-pantauan-politisi-partai-demokrat-eva-yuliana-termasuk-yang-sering-bolos-di-rapat-paripurna
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Kehormatan DPRD Riau mengakui, masih ada beberapa anggota Dewan kerap membolos saat rapat paripurna digelar di lembaga wakil rakyat tersebut, bahkan diantaranya telah diberikan surat teguran tertulis. BK tetap ingin mengedepankan langkah persuasif sebelum menjatuhkan sanksi.
wakil-ketua-dprd-inhil-dikecam-karena-ancam-wartawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemberitaan mengenai adanya arogansi dan aksi pengancaman yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Maryanto kepada salah seorang awak media baru-baru ini mendapat kecaman dari beberapa pihak.
anggota-dprd-rohil-zulfikar-pemerintah-daerah-harus-beri-pendidikan-bermutu-kepada-warganya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Penyelenggaraan dunia pendidikan sangat penting bagi kesejahteraan dunia pendidikan, sesuai dengan amanat di dalam Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Disebutkan, bahwa setiap warga negara mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang bermutu.
wwwwww