PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Pekanbaru di Hotel Aryaduta Dijaga Ketat

Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Pekanbaru di Hotel Aryaduta Dijaga Ketat

Penjagaan ketat saat pelaksaan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara pilkada Pekanbaru, Selasa (22/2/2017).

Rabu, 22 Februari 2017 10:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Rabu (22/2/2017) di Hotel Aryaduta Pekanbaru tampak dikawal ketat oleh pihak kepolisian.Tamu undangan yang hadir dalam pleno tingkat KPU Kota Pekanbaru ini juga harus melalu metal detector. Polresta Pekanbaru menurunkan 179 personel untuk pengamanan rapat pleno tersebut. 

Selain kapolres, pagi ini tampak hadir Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain melihat keamanan pelaksanaan pilkada. Hingga berita yang dilansir potretnews.com dari laman tribunpekanbaru.com ini diterbitkan, pelaksanaan pleno masih belum mulai karena masih menunggu kedatangan kotak suara yang juga dikawal ketat kepolisian.

Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya berharap pelaksanaan pleno ini berjalan dengan lancar. "Kita harapkan tidak ada kendala, " katanya.
Lebih lanjut dikatakan Amiruddin pelaksanaan pleno ini akan disaksikan saksi dari paslon dan Panwaslih. Sedangkan untuk paslon, baru satu paslon yang hadir yakni Paslon Nomor Urut 3, Firdaus-Ayat Cahyadi. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww