Home > Berita > Politik
Politik
catat-pansel-pastikan-tidak-ada-titipan-calon-anggota-kpid-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panitia Seleksi (Pansel Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau menyerahkan 21 nama Calon Komisioner KPID Riau ke Komisi A DPRD Riau, yang diterima langsung oleh Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi, Kamis (24/11/2016).
jalan-banyak-yang-rusak-warga-13-desa-di-sumut-siapsiap-angkat-kaki-dan-gabung-ke-riau
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kecewa dengan minimnya infrastruktur di daerahnya, warga 13 desa di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut) protes. Mereka mengancam akan bergabung dengan Provinsi Riau jika Pemprov Sumatera Utara tidak juga memberi perhatian.
dprd-rohil-dukung-pembangunan-di-pulau-jemur
DPRD Rohil Dukung Pembangunan di Pulau Jemur
Rabu, 23 November 2016 20:51 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang berniat akan membangun beberapa fasilitas penunjang di Pulau Jemur, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk juga jajaran DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.
pemerintah-provinsi-riau-dan-dprd-sepakat-kuappas-2017-sebesar-rp98-triliun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau bersama DPRD akhirnya menyepakati Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 sebesar Rp9,8 triliun.
kader-ingin-pkb-usung-calon-bupati-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah mulai menatap Pilkada 2018 mendatang. Beberapa kader terbaik partai sudah mulai dikabarkan akan maju dalam pesta demokrasi Inhil tersebut.
legislator-krismanto-apresiasi-kinerja-polisi-jaga-keamanan-pesisir-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meningkatnya kejahatan di lingkungan masyarakat, membuat berbagai pihak merasa sangat kuatir, terlebih lagi para orang tua yang anaknya mulai mengenal pergaulan luas.
geli-untuk-bahas-paw-pimpinan-dewan-dari-pan-ketua-dprd-pekanbaru-bukan-datang-ke-dpp-pan-tapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Geli sekaligus aneh saja model administrasi yang dilakukan pimpinan DPRD Pekanbaru. Bukannya datang ke DPP PAN, untuk mengklarifikasi isi surat terkait pergantian antar waktu (PAW) pimpinan dewan, pimpinan lembaga ini malah datang ke Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).
didesak-lsm-pijar-melayu-perjuangkan-lahan-27-hektar-ini-jawaban-ketua-pansus-rtrw-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pusat Informasi dan Jaringan Rakyat (Pijar) Melayu Riau, Senin (21/11/2016). meminta Panitia Khusus (Pansus) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau untuk memperjuangkan lahan sebesar 2,7 hektar.
akhir-november-ritel-dan-swalayan-di-pekanbaru-harus-miliki-iutm-dan-iuts-yang-ibandeli-tokonya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemko Pekanbaru, sepakat memberikan waktu hingga akhir November 2016 ini kepada ratusan ritel waralaba dan swalayan yang belum mengurus izin usaha toko modern (IUTM) dan izin usaha toko swalayan (IUTS).
sudah-diwacanakan-sejak-era-gubernur-saleh-djasit-politisi-ini-sebut-proyek-jalan-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Riau H Asri Auzar pesimistis proyek pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai akan cepat terlaksana. Meskipun rencana groundbreaking (peletakan batu pertama, red) proyek akan dilakukan Presiden Joko Widodo Desember 2016, tetapi aksi nyata pembangunan belum kunjung terlihat.
wwwwww