PotretNews.com Rabu 12 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Arsyadjuliandi Rachman Sudah Bicarakan Jadwal Musda Partai Golkar Inhu dengan Yopi Arianto: Kita Rugi Kalau Tidak Mendukung Dia...

Arsyadjuliandi Rachman Sudah Bicarakan Jadwal Musda Partai Golkar Inhu dengan Yopi Arianto: Kita Rugi Kalau Tidak Mendukung Dia...

Arsyadjuliandi Rachman (kiri) bersama Yopi Arianto dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Senin, 10 April 2017 13:34 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Riau dalam kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk mengecek sejumlah fasilitas kesehatan menyempatkan berbincang dengan Bupati Inhu, Yopi Arianto terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Inhu.

Pasalnya hingga kini, DPD II Golkar Inhu masih belum melaksanakan Musda. Padahal sebelumnya, rencana Musda itu akan digelar pada bulan Maret 2017 lalu. Kata Andi, persoalan ini sudah dibicarakan dengan Yopi selaku ketua DPD II Golkar Inhu.

"Hal ini sudah dibicarakan dengan Yopi, dan tidak ada masalah," ujarnya, Senin (10/4/2017), dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com. Terkait isu yang menyebutkan bahwa, tidak adanya dukungan dari DPD Golkar Provinsi Riau tentang kemungkinan Yopi terpilih secara aklamasi, Andi membantah isu tersebut.

"Rugilah Golkar kalau tidak mendukung Yopi," kata Andi. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Ads
Kategori : Riau, Inhu, Umum, Politik
wwwwww