Home > Berita > Politik
Politik
suparman-tak-menyesal-kariernya-sebagai-bupati-rohul-sempat-dipertaruhkan-di-meja-hijau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman mengambil semua hikmah dibalik kisah perjalanan kariernya yang sempat dipertaruhkan di ”meja hijau”. Baginya semua itu terjadi atas kehendak Allah Swt yang tidak perlu untuk disesali.
legislator-siak-ini-khawatir-penghulu-kampung-tak-lagi-bangun-malam-karena-lelah-banyak-beban
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi I DPRD Siak Suratmaji mengatakan, belum tuntasnya alokasi dana kampung (ADK) tahun 2016 memilik dampak yang cukup kompleks.
banyak-keluhan-soal-minimnya-infrastruktur-dasar-dprd-desak-pemkab-siak-lebih-peka-dengan-kondisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Di beberapa kecamatan di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau masih banyak masyarakat mengeluh karena minimnya infrastruktur dasar seperti, jembatan, jalan dan listrik.
politisi-di-komisi-ii-dprd-inhil-sarankan-agen-lpg-ada-hingga-ke-pelosok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masalah tingginya harga gas elpisi 3 kg hingga sulitnya tabung berwarna hijau itu didapatkan membuat Komisi II DPRD Inhil angkat bicara. Seperti yang disampaikan Ketua Komisi II, Ahmad Junaidi belum lama ini, salah satu cara mengurangi tingginya harga gas tersebut, agen harus ada sampai ke daerah pelosok.
mantan-bupati-bengkalis-syamsurizal-kamil-minta-dukungan-dari-komunitas-gasing-dan-layanglayang-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal, hadir pada penutupan Open Turnamen Gasing dan Layang-layang yang ditaja gabungan organisasi di Kabupaten Siak, Rabu (17/5/2017) sore.
daftar-jadi-bakal-calon-gubernur-riau-bupati-pelalawan-diarak-pendukungnya-ke-markas-pdi-perjuangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris diarak oleh pendukungnya dari berbagai latar belakang, saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru sebagai Bakal Calon Gubernur Riau Periode 2018-2023, Rabu (17/5/2017) pagi.
anggota-dprd-siak-minta-pemerintah-jadi-mediator-terkait-persoalan-replanting
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau H Tarmijan meminta agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak turun langsung untuk mengatasi persoalan replanting yang hingga saat ini belum memiliki jalan keluar yang konkret. 
alat-kelengkapan-dprd-inhil-dirombak-berikut-namanamanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Povinsi Riau melakukan perombakan terhadap alat kelengkapan dewan (AKD), Selasa (16/5/2017), termasuk ketua dan anggota setiap komisi.
pemerintah-simulasi-penambahan-kursi-dpr-untuk-dapil-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menyatakan telah melakukan simulasi penambahan kursi DPR untuk daerah pemilihan tingkat provinsi. Sebanyak tiga kursi untuk Provinsi Kalimantan Utara, satu kursi untuk Kepulauan Riau, dan satu kursi untuk Riau dengan tambahan 5 kursi lagi untuk daerah lain.
aparat-dan-overkapasitas-rutan-sialangbungkuk-jadi-sorotan-komisi-iii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Rombongan Komisi III DPR RI H Muhammad Nasir Jamil menilai kaburnya 448 narapidana (Napi) di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk Pekanbaru merupakan kejadian luar biasa yang baru terjadi pertama kali di Indonesia, bahkan bisa jadi pertama di dunia.
wwwwww