Home > Berita > Politik
Politik
dewan-minta-korban-lem-kambing-usia-produktif-di-inhil-ditempatkan-di-balai-latihan-kerja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anak-anak ”korban” lem cap kambing usia produktif disarankan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau agar ditempatkan di balai latihan kerja (BLK).
pasangan-firdausayat-cahyadi-dan-azis-zaenalcatur-dilantik-sebagai-bupatiwabup-kampar-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman secara langsung melantik dua pasangan kepala daerah yakni Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi dan Bupati-Wakil Bupati Kampar Azis Zaenal-Catur Sugeng, Senin (22/5/2017) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau. Akhirnya, keempat pejabat itu dinyatakan sah untuk menduduki kursi pemerintahan di Pekanbaru dan Kampar.
enam-sk-mendagri-dibaca-sebelum-pelantikan-bupati-kampar-dan-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pasangan kepala daerah yakni Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Azis Zainal-Catur Sugeng dilantik secara langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Senin (22/5/2017) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
jelang-pelantikan-bupatiwabup-kampar-wali-kotawakil-wali-kota-pekanbaru-terpilih-pengamanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan pelaksanaan pelantikan dua pasangan kepala daerah yakni Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di Gedung Daerah Provinsi Riau dijaga ketat.
komisi-ii-dprd-inhil-ingatkan-pengelola-agar-maksimalkan-alat-berat-untuk-pembangunan-tanggul-kebun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengelola alat berat baik itu dari bantuan Pemerintah Provinsi Riau maupun Kabupaten Indragiri Hilir diminta untuk memahami kemampuan alat dalam satu hari.
jelang-psb-dprd-minta-tim-saber-pungli-pekanbaru-turun-ke-lapangan-jangan-hanya-nama-saja-tim-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait mengatasi pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB) tahun 2017 ini juga, anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Yose Saputra meminta Tim Saber Pungli Pekanbaru turun ke lapangan. Terutama ke sekolah-sekolah yang dicurigai selama ini bermain pungli.
sempat-alot-akhirnya-raus-walid-terpilih-jadi-ketua-badan-kehormatan-dprd-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sempat berlangsung alot, akhirnya M Raus Walid dari Fraksi Golkar memimpin Badan Kehormatan DPRD Indragiri Hilir dan didampingi Siti Bungatang dari Fraksi GBAK.
polisi-terjunkan-800-personel-amankan-pelantikan-wali-kota-pekanbaru-dan-bupati-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru menyiapkan sekitar 827 personel untuk mengamankan berlangsungnya acara pelantikan kepala daerah terpilih yang digelar di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru pada Senin (22/5/2017).
setelah-dilantik-sebagai-bupatiwakil-bupati-azis-dan-catur-langsung-tancap-gas-ke-kampar-bergabung
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Fokus pembicaraan masyarakat Kabupaten Kampar beberapa hari ini akan tertuju kepada pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) Tahun 2017 dan beberapa rangkaian acara lainnya yang terkait hal tersebut yang akan digelar sepanjang hari Senin (22/5/2017).
selama-ramadan-dprd-dukung-upaya-pemkab-inhil-tutup-tempat-hiburan-malam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rencana Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menutup tempat hiburan selama Ramadan 1438 H mendapat dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.
wwwwww