Akhirnya, Syamsuar-Edy Nasution Berlayar di Pilgub Riau

Akhirnya, Syamsuar-Edy Nasution Berlayar di Pilgub Riau

Syamsuar-Edy Nasution saat berada di Kecamatan Dayun, Siak. (Foto : potretnews.com/sahril ramadana)

Rabu, 03 Januari 2018 02:09 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - DPP PAN menjatuhkan pilihan bakal calon (balon) Gubernur Riau pada Syamsuar dan menunjuk Brigjen Edy Nasution, yang saat ini menjabat Komandan Korem 031 Wira Bima bakal calon wakil gubernur.

Ini dibuktikan dengan surat Keputusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor PAN/A/Kpst/KU-Sj/004/I/2018 tertanggal 2 Januari 2018 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dengan format Model B.1-KWK Parpol.

Bahkan SK ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di kediaman dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV No 16, Jakarta.

Penyerahan SK PAN ini mengikuti SK yang telah diserahkan oleh DPP Partai Nasdem kepada Syamsuar-Edy Natar Nasution belum lama ini, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencananya pada Kamis 4 Januari mendatang di Jakarta.

"Alhamdulillah sudah lengkap. PAN, PKS dan Partai Nasdem. Dengan diusungnya saya bersama Edy Natar Nasution, kami mengajak seluruh rakyat Riau untuk bersatu bersama-sama membangun Riau lebih baik lagi," kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rakyat Riau yang telah berikhtiar mendorong dirinya dan Edi Natar Nasution untuk maju pada Pilgub Riau.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Riau yang selalu berdoa dan mendukung kami untuk dapat memperoleh dukungan partai sebagai salah satu syarat utk ikut Pilkada Gubri,” ujar Syamsuar.

Untuk diketahui, dengan diperolehnya ketiga SK itu, maka pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution dipastikan dapat maju menjadi bakal calon Gubenur Riau.

Sebab, sudah memenuhi syarat parpol pendukung calon sebanyak 13 kursi di DPRD Riau yang berasal dari Partai Nasdem (3 kursi), PAN (7 kursi) dan PKS (3 kursi). *****

wwwwww