Home > Berita > Politik
Politik
panwaslu-desakelurahan-di-riau-diminta-awasi-politik-uang-berkedok-bantuan-pada-bulan-ramadan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Abhan, meminta Panwaslu kabupaten/kota hingga kelurahan untuk mengawasi politik uang. Termasuk politik uang berkedok bantuan dan kegiatan keagamaan selama masa kampanye Pilkada 2018.
dorong-pilkada-damai-di-riau-usai-salat-isya-malam-nanti-ustaz-abdul-somad-ceramah-di-masjid-agung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga lembaga yang terlibat aktif dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Polda Riau, mengundang Ustad Abdul Somad, dalam acara Tabligh Akbar, Minggu malam, 11 Februari 2018, di Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru, usai Salat Isya.
bawaslu-beberkan-provinsiprovinsi-yang-rawan-politik-uang-ini-daftarnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Bawaslu RI Abhan menjabarkan provinsi-provinsi yang rawan politik uang. Pemetaan itu disebutnya didasari temuan dan laporan yang diterima Bawaslu pada momen-momen pilkada, pileg dan pilpres sebelumnya.
ikut-pilgub-riau-2018-bupati-siak-syamsuar-cuti-edy-nasution-mundur-sebagai-danrem-031wirabima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar mengajukan cuti lantaran mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 sebagai Calon Gubernur Riau atau Pilgub Riau 2018.
agar-fokus-dan-menang-di-pilkada-riau-airlangga-larang-anggota-dprd-dari-golkar-ke-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menang di sembilan provinsi pada Pemilu 2019 mendatang.
20-orang-asn-dipanggil-bawaslu-riau-lantaran-diduga-tidak-netral-paling-banyak-bertugas-di-pemkab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 20 orang lebih aparatur sipil negara ( ASN) telah dipanggil Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Riau sepanjang tahapan Pilkada di Provinsi Riau.
delapan-tahun-tak-pernah-selesai-warga-berharap-pemprov-riau-lanjutkan-pembangunan-jalan-lintas
INDRAGIRIHULU, POTRETNEWS.com – Warga Kabupaten Indragiri Hulu khususnya yang berdomisili di Kecamatan Batangcenaku berharap Pemerintah Provinsi Riau melanjutkan pembangunan jalan provinsi lintas selatan di kawasan itu.
kpu-riau-batasi-jumlah-akun-medsos-paslon-cagub-riau-dan-wakilnya-cuma-5-yang-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Nurhamin menyebutkan, setiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, wajib mendaftarkan akun media sosial (medsos) yang digunakan untuk kampanye.
namanama-dan-susunan-tim-kampanye-bacagubbacawagub-riau-syamsuaredi-natar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat tim Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Wakil Gubernur (Bacawagub) Riau pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018, telah menyampaikan daftar nama yang masuk dalam susunan tim kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
inilah-daftar-nama-tim-pemenangan-bacagubbacawagub-riau-lukman-edyhardianto-yang-dikomando-ketua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat tim Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Wakil Gubernur (Bacawagub) Riau pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018, telah menyampaikan daftar nama yang masuk dalam susunan tim kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
wwwwww