Home > Berita > Politik
Politik
dapat-nomor-urut-1-di-pilgub-riau-pendukung-syamsuaredy-nasution-serentak-ucap-alhamdulillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pleno pengundian dan penetapan Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang digelar KPU Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru akhirnya berakhir.
nomor-urut-pilgub-riau-syamsuar-1-lukman-edy-2-firdaus-3-arsyadjuliandi-rachman-4
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat pasang Calon Gubernur (Cagub) – Wakil Gubernur (Cawagub) Riau 2018 sudah mengambil nomor urut.
meriahnya-adu-yelyel-pendukung-calon-gubernur-riau-saat-acara-pengundian-nomor-urut-di-hotel-mewah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau telah menetapkan empat pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau pada 27 Juni 2018.
rapat-pengundian-nomor-urut-calon-gubernur-riau-di-hotel-mewah-molor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah memulai tahapan Pilkada Riau sejak Oktober 2017 lalu, Selasa (13/2/2018) pagi menjadi hari yang sangat mendebarkan bagi keempat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
12-tokoh-riau-merasa-dicatut-sebagai-tim-kampanye-firdausrusli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 orang tokoh Riau dan beberapa pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) dicatut namanya masuk dalam tim kampanye pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi.
dengan-ijazah-yang-sama-jr-saragih-lolos-dua-kali-di-pilkada-simalungun-namun-gagal-di-pencalonan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara hanya menetapkan dua pasangan calon yang berhak maju di Pemilihan Gubernur Tahun 2018, yaitu Pasangan Calon Edi Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.
garagara-ijazah-bupati-simalungun-yang-juga-ketua-partai-demokrat-jr-saragih-tak-lolos-pilgub-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menetapkan dua pasang calon Gubernur-Wakil Gubernur Pilgub Sumut 2018. Pasangan JR Saragih dan Ance Selian, yang dinyatakan tak lolos pendaftaran, terdiam di lokasi rilis rapat pleno KPU.
berikut-profil-singkat-empat-pasangan-calon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan empat pasangan calon yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
resmi-ditetapkan-kpu-riau-sebagai-calon-gubernur-ini-yang-dilakukan-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar dan mantan Danrem 031/Wirabima Edy Nasution akhirnya ditetapkan sebagai calon Gubernur Riau dan wakil Gubernur Riau oleh KPU Riau, dalam rapat pleno terbuka, di Kantor KPU Riau, Senin (12/2/2018).
kpu-tetapkan-4-pasangan-calon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024‎ resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sebagai pasangan calon.
wwwwww