Home > Berita > Politik
Politik
apk-masih-bertebaran-di-siak-imbauan-panwaslu-tak-diindahkan-paslon
SIAK, POTRETNEWS.com - Berbagai alat peraga kampanye (APK) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau masih bertebaran di tempat stategis di daerah Kabupaten Siak, Riau.
makna-nomor-urut-1-yang-didapat-syamsuaredy-nasution-bagi-ketua-paguyuban-mitra-sunda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau, M Surachmat, mengakui nomor urut 1 yang di dapat pasangan calon Gubernur Syamsuar dan wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution sangat memiliki arti. Sebab, nomor 1 itu dapat mengantarkan mereka memenangkan Pilgub Riau tahun 2018 ini.
lewat-riau-emas-cagub-riau-syamsuaredy-nasution-prioritaskan-sejumlah-program-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat masih menjadi program prioritas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018. Pengadaan listrik, air bersih, dan jaringan internet hingga pelosok desa juga masuk dalam skala prioritas para calon.
tiga-kawasan-perbatasan-jadi-perhatian-kpu-riau-pada-pilkada-karena-rawan-terkait-data-kependudukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga daerah perbatasan di Provinsi Riau menjadi perhatian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau karena rawan terkait data kependudukan. Sebagai solusi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil diajak duduk bersama untuk memvalidkan data pemilih.
dipimpin-jenderal-bintang-satu-polda-riau-bentuk-satgas-politik-uang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau membentuk Satuan Tugas (Satgas) Politik Uang (money politic). Hal itu sebagai bentuk antisipasi kecurangan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di wilayah tersebut.
makna-nomor-4-bagi-cagub-riau-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Gubernur (Cagub) Riau Arsyadjuliandi Rachman bersyukur dirinya bersama Suyatno memperoleh nomor urut empat dalam kontestasi Pilkada Serentak 2018.
dapat-nomor-urut-1-di-pilgub-riau-pendukung-syamsuaredy-nasution-serentak-ucap-alhamdulillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pleno pengundian dan penetapan Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang digelar KPU Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru akhirnya berakhir.
nomor-urut-pilgub-riau-syamsuar-1-lukman-edy-2-firdaus-3-arsyadjuliandi-rachman-4
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat pasang Calon Gubernur (Cagub) – Wakil Gubernur (Cawagub) Riau 2018 sudah mengambil nomor urut.
meriahnya-adu-yelyel-pendukung-calon-gubernur-riau-saat-acara-pengundian-nomor-urut-di-hotel-mewah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau telah menetapkan empat pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau pada 27 Juni 2018.
rapat-pengundian-nomor-urut-calon-gubernur-riau-di-hotel-mewah-molor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah memulai tahapan Pilkada Riau sejak Oktober 2017 lalu, Selasa (13/2/2018) pagi menjadi hari yang sangat mendebarkan bagi keempat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
wwwwww