Home > Berita > Politik
Politik
gawat-riau-masuk-pertingkat-pertama-kategori-provinsi-yang-sangat-rawan-korupsi-di-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ratusan daerah masuk ke dalam kategori sangat rawan korupsi. Penyebab utamanya yakni karena banyaknya petahana yang maju lagi dalam Pilkada Serentak 2018.
ini-alasan-mengapa-sentra-gakkumdu-hentikan-laporan-soal-adanya-calon-gubernur-riau-yang-diduga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang terdiri dari Bawaslu, Polda dan Kejati Riau sepakat memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran pada proses pencalonan dan penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang dilakukan KPU Provinsi Riau. 
ketika-laporan-dendi-gustiawan-terkait-kpu-riau-loloskan-calon-gubernur-berkk-ganda-dimentahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) yang terdiri dari Bawaslu, Polda dan Kejati Riau sepakat memutuskan untuk tidak menindaklanjuti laporan dari Dendi Gustiawan terkait kelalaian KPU meloloskan salah satu calon Gubernur Riau yang diduga memiliki kartu keluarga (KK) ganda.
pilgub-riau-2018-pendukung-harris-dan-zukri-di-pelalawan-siap-menangkan-syamsuar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kampanye dialogis Pasanga Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 Syamsuar-Edy Natar, Jumat (23/2/2018) mengumpulkan masyarakat Kabupaten Pelalawan dari berbagai elemen.
cagub-riau-arsyadjuliandi-rachman-ingin-merangkai-pulau-dari-meranti-hingga-bengkalis
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com - Kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Ayo), Kamis (22/2/2018) digelar di Kecamatan Merbau, Pulau Padang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
bawaslu-periksa-saksi-ahli-terkait-laporan-dugaan-adanya-calon-gubernur-riau-yang-tidak-laporkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau terus menyelidiki adanya dugaan ketidakakuratan data yang disampaikan seorang Calon Gubernur Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar.
nama-ustaz-abdul-somad-muncul-di-daftar-calon-presiden-lembaga-survei-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ustaz Abdul Somad yang namanya dikenal luas publik usai penolakan rencana dakwah dirinya di Hong Kong beberapa waktu lalu, memiliki kemungkinan menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.
tak-beri-kemudahan-kepada-warga-miskin-dewan-inhil-sebut-bpjs-kesehatan-menganut-gaya-kapitalis
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kritikan kepada BPJS Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau seakan tidak pernah habisnya, hal itu dikarenakan banyaknya masyarakat yang terus mengeluhkan pelayanan pada instansi tersebut.
dprd-inhil-tolak-ranperda-penambahan-penyertaan-modal-untuk-pdam-tirta-indragiri-karena-dokumennya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dari delapan rancangan peraturan daerah (Ranperda) yang diajukan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) Provinsi Riau, akhirnya hanya enam ranperda yang dapat disetui oleh DPRD setempat. Dua ranperda lainnya ditolak dan dikembalikan kepada pemkab.
cerita-kesederhanaan-seorang-pejabat-di-riau-di-tengah-maraknya-korupsi-kepala-daerah-memilih-mobil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Syamsuar (63), satu-satunya kepala daerah di Riau (sekarang nonaktif karena ikut pilkada provinsi, red) yang menggunakan mobil dinas tak terlalu mewah. Dan itu pun mobil bekas.
wwwwww