Home > Berita > Politik
Politik
alat-peraga-kampanye-berukuran-raksasa-milik-empat-paslon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau-masih
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 berukuran raksasa masih terpasang di titik Jalan Protokol Kota Dumai hingga, Kamis (1/3/2018).
rektor-uir-dan-tiga-rektor-lain-teken-mou-tri-dharma-perguruan-tinggi-dengan-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafrinald S MCL bersama Rektor Universitas Riau, Rektor UIN Suska Riau, dan Rektor Unilak menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli di Gedung Lancang Kuning, Kamis (1/3/2018) sore.
rektor-sebut-unilak-sudah-mandiri-dan-tidak-lagi-terima-subsidi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Universitas Lancang Kuning (Unilak) memastikan proses belajar mengajar di kampus yang belokasi di Rumbai, Pekanbaru, Riau, itu tidak terganggu dan sangat nyaman.
oalah-alat-peraga-kampanye-ilegal-bergambar-calon-gubernur-riau-dan-wakilnya-masih-bertebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Hari Senin (26/2/2018) sejumlah alat peraga kampanye (APK) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Kota Pekanbaru masih bertebaran, seperti di Jalan Tuanku Tambusai, Arifin Achmad dan Sudirman.
pt-sinar-utama-nabati-di-kuantan-singingi-abaikan-hak-karyawan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa bulan bekerja di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sinar Utama Nabati (SUN), para karyawan tidak mendapatkan hak-haknya sebagaimana yang diatur undang-undang ketenagakerjaan.
pjs-bupati-indragiri-hilir-ingatkan-asn-netral-di-pilkada
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menjunjung tinggi asas pemilu yang jujur dan adil dalam penyelenggaraan pilkada serentak 27 Juni 2018, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto menyebut netralitas aparatur sipil negara (ASN) menjadi suatu hal yang perlu untuk dijaga.
bank-indonesia-peringatkan-peredaran-uang-palsu-jelang-pilkada-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau mewaspadai kenaikan peredaran uang tidak asli atau uang palsu selama momen pilkada serentak yang akan berlangsung 27 Juni mendatang.
terkait-banyak-ikan-mati-mendadak-di-sungai-kerumutan-dprd-pelalawan-segera-panggil-petinggi-pt-mas
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Fenomena matinya ratusan ikan di Sungai Kerumutan dua kali berturut-turut pada pekan lalu, langsung direspon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Riau. Pasalnya, kuat dugaan ikan-ikan yang mati mendadak itu akibat limbah dari perusahaan.
selain-petahana-calon-dengan-latar-belakang-ini-berpotensi-rugikan-kas-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pusat, Abhan mewanti sejumlah calon petahana yang maju kembali di Pilkada serentak 2018. Menurut Bawaslu, para petahana ini berpotensi melakukan penyelewengan dana kampanye lewat sumber kas daerah.
dana-bansos-rawan-diselewengkan-petahana-di-pilkada-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Indonesia Budget Center (IBC) Roy Salman menyebutkan dana bantuan sosial (bansos) sangat rawan diselewengkan petahana atau inkumben untuk mendanai kampanye pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2018.
wwwwww