Home > Berita > Politik
Politik
arsyadjuliandi-rachman-janjikan-asuransi-untuk-500-ribu-ekor-sapi-jika-terpilih-lagi-jadi-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Gubernur Riau Nomor Urut 4 Arsyadjuliandi Rachman mencanangkan program Riau menuju swasembada daging dalam kampanye Pilkada 2018.
pilgub-riau-2018-syamsuar-akan-angkat-ekonomi-riau-yang-sedang-terpuruk
RENGAT, POTRETNEWS.com – Kampanye Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (22/2/2018), dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen.
sisa-hutang-pt-riau-airlines-masih-rp54-miliar-pinjaman-di-bank-muamalat-diduga-fiktif-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.COM -- Walau hutang PT RAL sudah disetop pembayarannya sejak akhir tahun 2017 lalu, namun sisa hutang Rp54,8 miliar dari total Rp 82 miliar tetap harus dibayarkan.
kpu-riau-beri-klarifikasi-ke-bawaslu-soal-calon-gubernur-yang-diduga-beristri-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau memberikan klarifikasi kepada Badan Pengawas Pemilu Riau untuk menjelaskan persyaratan pencalonan gubernur dan wakil gubernur.
pjs-bupati-inhil-hadiri-rakornas-pilkada-serentak-2018-di-jakarta-ini-yang-dibahas
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Salah satu yang diundang pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018), adalah Pejabat sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto.
icw-ajak-masyarakat-selektif-pilih-gubernur-di-provinsi-yang-sering-berurusan-dengan-kpk-riau-salah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Koordinator Divisi Investigasi ICW Febri Hendri, mewanti-wanti terhadap calon gubernur di daerah yang sering berurusan dengan kasus korupsi dan akan menggelar Pilkada 2018. Untuk itu, dia mengajak masyarakat mengetahui dan lebih bijak lagi dalam memilih pemimpinnya.
dituding-lalai-karena-loloskan-paslon-yang-diduga-miliki-kk-ganda-kpu-riau-dilaporkan-ke-bawaslu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau dituding lalai dalam menyeleleksi calon Gubernur Riau. Sebab ditemukan salah satu calon yang diduga memiliki kartu keluarga (KK) ganda.
ini-yang-dilakukan-komisi-iii-dprd-riau-saat-kunjungan-kerja-ke-gedung-sumatera-promotion-centre-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang duduk di Komisi, Kamis (15/2/2018), melakukan kunjungan kerja ke Gedung Sumatera Promotion Centre (SPC) di Batam, Kepulauan Riau.
ini-nomor-urut-14-parpol-di-pemilu-2019
Ini Nomor Urut 14 Parpol di Pemilu 2019
Minggu, 18 Februari 2018 21:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - KPU menyelenggarakan pengundian nomor urut untuk 14 Partai Politik (Parpol) yang lolos verifikasi Pemilu 2019.
deklarasi-kampanye-damai-pilkada-indragiri-hilir-sepi-massa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilhan Umum (KPU) Inhil, Riau menyelenggarakan Deklarasi Damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (18/2/2018).
wwwwww