Home > Berita > Politik
Politik
proses-penyelidikan-sudah-berjalan-90-persen-kpk-tinggal-umumkan-peserta-pilkada-2018-yang-akan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua KPK Agus Rahardjo memastikan akan mengumumkan calon kepala daerah di Pilkada 2018 yang bakal ditetapkan sebagai tersangka.
asisten-i-setdakab-siak-ingatkan-masyarakat-tidak-terpecah-belah-karena-pilihan-politik
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak mengadakan kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
jelang-pilgub-kesbangpol-siak-beri-pendidikan-budaya-politik-untuk-pemilih-pemula
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak menggelar kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
perjuangan-yusril-berhasil-pbb-resmi-jadi-peserta-pemilu-2019-dengan-nomor-urut-19
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) RI resmi menetapkan Partai Bulan Bintang ( PBB) sebagai peserta Pemilu 2019. Penetapan tersebut sebagai tindaklanjut putusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI yang mengabulkan permohonan PBB.
di-balik-ramairamai-anggota-dpr-ri-maju-pilkada-2018-padahal-pada-pilkada-2015-cuma-empat-orang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 yang digelar 171 daerah se-Indonesia pada 27 Jumi mendatang, menimbulkan keramaian di sejumlah daerah.
refleksi-10-anggota-dpr-ri-mundur-demi-ikut-pilkada-2015-cuma-sedikit-yang-menang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada 10 Anggota DPR RI yang mengundurkan diri dari parlemen, lantaran ingin maju dalam kontestasi Pilkada 2015. Berdasarkan data KPU, hanya 4 orang yang berhasil memenangkan pilkada.
porsi-anggaran-perjalanan-dinas-pejabat-riau-terbesar-di-sumatera-melebihi-provinsi-lain-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk melihat apakah anggaran perjalanan dinas Provinsi Riau merupakan bentuk pemborosan APBD Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau membandingkan dengan provinsi-provinsi lainnya di Sumatera yang memiliki jumlah APBD yang lebih besar atau hampir sama dengan provinsi Riau.
ribuan-mahasiswa-kuasai-gedung-dprd-riau-dan-gelar-sidang-rakyat-di-ruang-paripurna-lalu-sahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Juru bicara ribuan mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Riau, membuka Sidang Rakyat oleh wakil rakyat Provinsi Riau tentang revisi Peraturan Daerah (Perda) tentang pajak, khususnya bagian BBM jenis pertalite, Senin (5/3/2018).
lantik-42-ppk-ini-permintaan-ketua-kpu-siak
Lantik 42 PPK, Ini Permintaan Ketua KPU Siak
Senin, 05 Maret 2018 16:49 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak melantik 42 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Siak di Aula Kantor KPU Siak, Kota Siak Sri Indrapura pada Minggu (4/3/2018) kemaren.
lelang-alat-peraga-kampanye-pilgub-riau-2018-dimenangkan-perusahaan-dari-sumatera-utara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan asal Deli Serdang, Medan menjadi pemenang lelang alat peraga kampanye (APK) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau beberapa waktu lalu.
wwwwww