Mobil Box Pedagang Rokok Digasak Rampok Bersenpi, Uang dan Barang Dagangan Digasak Pelaku

Mobil Box Pedagang Rokok Digasak Rampok Bersenpi, Uang dan Barang Dagangan Digasak Pelaku

Mobil korban mengalami pecah kaca bagian depan akibat lemparan batu pelaku.

Rabu, 30 Desember 2015 22:34 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pantun Siagian (29) dan Yudhianto (25), menjadi korban perampokan di Jalan Poros Desa Surya Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau. Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan barang dagangan berupa rokok. Menurut keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M Sijabat, Rabu (30/12/2015), kasus pencurian dengan kekerasan (curas) ini masih dalam penyelidikan Polsek Pangkalan Kuras.

"Kejadiannya Selasa (29/12/2015) kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Dilakukan oleh pelaku yang tidak dikenal," katanya.

Sijabat menjelaskan, saat itu kedua korban sedang bekerja untuk berdagang rokok dengan menggunakan mobil Mitshubisi L 300 Box BM 9506 LT.

"Setibanya di TKP, mobil korban dihentikan secara paksa oleh pelaku yang menggunakan mobil Toyota Kijang Inova warna merah tanpa nomor polisi. Pelaku diperkirakan tiga orang menggunakan senjata api dan memakai sebo," jelasnya.

Saat itu, lanjut Sijabat, pelaku turun dari mobil sambil memegang Senpi dan menyuruh korban untuk turun dari mobil.

"Namun korban tidak juga turun. Kemudian pelaku mengambil batu dan langsung melemparkannya ke arah kaca depan mobil korban hingga pecah," terangnya.

Masih kata Sijabat, para pelaku pun memaksa korban untuk menyerahkan uang yang ada di dalam tas sandang. Tak cukup disitu, pelaku juga memaksa korban untuk membukakan box mobil yang berisi rokok Gudang Garam.

"Para pelaku langsung mengambil sebagian rokok di dalam box mobil. Setelah berhasil, pelaku kabur meninggalkan korban ke arah Desa Sidomukti dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna merah," tutup Sijabat.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww