Ada Suara Keras Mirip Ledakan di Plaza Citra Pekanbaru, Pengunjung Berhamburan

Ada Suara Keras Mirip Ledakan di Plaza Citra Pekanbaru, Pengunjung Berhamburan

Plaza Citra di Jalan Pepaya Pekanbaru.

Jum'at, 01 Januari 2016 18:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengunjung Plaza Citra atau lebih dikenal dengan Plaza Matahari yang berada di jalan Pepaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi tiba-tiba berhamburan keluar. Para pengunjung yang tengah menikmati suasana libur di mal tersebut malah dikejutkan dengan suara ledakan yang amat keras di lantai 5, Jumat (1/1/2016) sore.

Suara ledakan yang diikuti dengan kepulan asap tebal membuat para pengunjung panik, terlebih beberapa pengunjung menyebut jika adanya Bom di pusat perbelanjaan tersebut. Sontak warga yang sudah ketakutan malah semakin panik dan berdesakan untuk keluar.

"Saya bersama keluarga ada dilantai tiga tadi, tiba-tiba ada suara ledakan. Melihat pengunjung panik kamipun langsung turun melalui tangga. Malah beberapa orang ada yang menyebut ada Bom, maka pengunjung langsung berlarian keluar hingga berdesakan," ucap Zulkarnain salah satu pengunjung yang dijumpai.

Usut punya usut, setelah aparat Kepolisian dari Sektor Sukajadi datang ke lokasi kejadian barulah diketahui dari mana asal suara ledakan yang sangat keras tersebut. Satu unit batrai yang digunakan untuk arena permainanlah suara ledakan tersebut berasal dan menimbulkan kepanikan.

"Kita telah menyisir lokasi, dan ternyata ledakan berasal dari batrai yang tengah di cas dilantai lima. Batrai yang digunakan untuk mesin permainan anak-anak tersebut meledak lantaran panas," terang Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi di lokasi kejadian. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww