Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
istri-kalau-abang-selingkuh-aku-juga-bisa-suami-langsung-marah-dan-bak-buk-bak-buk-istri-pun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polsek Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Selasa (15/12/2015) menerima laporan terkait KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), yang terjadi Senin (14/12/2015) sekitar pukul 00.30 WIB.
dipanggilpanggil-tak-ada-jawaban-ternyata-kakek-60-tahun-ini-sudah-membusuk-dalam-kamar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga di sekitar lingkungan Pasar Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dihebohkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin pria yang telah membusuk, Selasa (15/12/15) sekira pukul 17.30 WIB.
kebakaran-hanguskan-7-rumah-petak-dan-1-rumah-bulatan-di-jalan-hasanuddin-rintis-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Hasanuddin, Gang Nurul Amal, Kecamatan Lumapuluh, Kelurahan Rintis, Pekanbaru, Riau, Selasa (15/12/2015) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Tujuh rumah petak dan satu rumah bulatan hangus.
usai-mengajar-matematika-guru-smpn-1-tandun-meninggal-mendadak-di-sekolah
TANDUN, POTRETNEWS.com - Seorang guru SMPN 1 Tandun, Kabupaten Kampar, Riau bernama Kardi (54), Senin (14/12) sekitar pukul 11.00 WIB meninggal dunia usai mengajar di sekolah. Menurut Kepala SMPN 1 Tandun Zulkarnain, ia tidak mengetahui persis penyebab meninggalnya guru yang selama ini mengajar mata pelajaran Matematika Kelas III tersebut. Di saat kejadian, ia sedang mengikuti rapat di Pasirpangaraian.
jangan-lewatkan-siapkan-kamera-dini-hari-nanti-ratusan-meteor-akan-menghujani-bumi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Fenomena alam menakjubkan akan terjadi dinihari nanti, Selasa (15/12/2015). Sekitar 120 meteor per jam akan menghujani bumi dan akan menjadi puncak hujan meteor Geminid.
kasisa-putra-korban-kedua-pelajar-yang-terjatuh-ke-laut-kepulauan-meranti-ditemukan-sudah-tak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pencarian selama dua hari sejak terjatuh dan hilang di laut, Sabtu (12/12/2015) lalu, akhirnya korban kedua pelajar asal Baranmelintang Kepulauan Meranti, Riau, ditemukan tak bernyawa, Senin (14/12/2015) pagi.
waspadalah-seharian-ini-riau-diperkirakan-diguyur-hujan-petir-dan-angin-kencang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi, Senin (14/12/2015) Provinsi Riau diguyur hujan. Kasi Data dan Informasi Slamet Riyadi mengatakan hujan tersebut disertai petir dan angin kencang.
bocah-10-tahun-tewas-tenggelam-saat-mandi-bersama-temantemannya-di-kolam-dekat-stadion-utama-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 10 tahun, ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam yang berada di depan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Minggu (13/12/2015) siang tadi.
pelajar-man-yang-tercebur-dan-hilang-di-laut-kepulauan-meranti-ditemukan-tak-bernyawa-satu-masih
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Meski pencarian 2 siswa asal Kepulauan Meranti, Riau, yang tercebur dan hilang di laut sempat terhenti karena cuaca buruk, namun berkat usaha dan doa bersama satu di antara dua korban itu berhasil ditemukan.
sudah-2-malam-masyarakat-kampung-di-sungai-mandau-siak-patroli-usir-kawanan-gajah-liar-keluar-dari
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat di kampung (desa) Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, sudah dua malam patroli mengusir gerombolan gajah yang masuk di wilayah itu.
wwwwww