Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
556-rumah-di-rokan-hulu-masih-terendam-banjir
556 Rumah di Rokan Hulu Masih Terendam Banjir
Sabtu, 12 Desember 2015 23:49 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Ratusan rumah penduduk di dua kecamatan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, masing-masing; Rambah dan Rambah Hilir yang terendam banjir, Sabtu (12/12/2015) terlihat sudah mulai surut.
kawanan-gajah-liar-masuk-permukiman-warga-kampung-sungai-mandau-di-kabupaten-siak-ketakutan
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, tidak merasa aman lagi. Pasalnya, gajah liar merangsek ke pemukiman warga. Bahkan hewan yang dikenal berbobot besar itu berada di pinggir jalan aspal yang menghubungkan Kampung (Desa) Olak dengan Kampung Muarakelantan.
bercengkrama-di-atas-pompong-yang-hendak-merapat-ke-dermaga-2-pelajar-di-meranti-tercebur-dan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Naas menimpa dua pelajar di Kepulauan Meranti, Riau. Kasisa Putra (17) pelajar kelas 2 SMA N 1 Merbau dan Hardi Haryono (17) pelajar kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri Telukbelitung, dilaporkan hilang sesaat setelah tercebur ke laut ketika pulang dari sekolah.
ribut-garagara-biaya-40-hari-kematian-orang-tua-ibu-ini-dipukuli-adik-ipar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Gara-gara persoalan mencari biaya memperingati 40 hari orangtuanya meninggal, Hemniati (45) malah dipukul adik iparnya YO alias O (36). Kasus itu akhirnya berujung dengan laporan ke polisi.
minta-uang-tak-dikasih-suami-hajar-istri-pakai-loyang-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Minta uang tak dikabulkan, suami tega menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur. Akibatnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDTR) ini berbuntut laporan ke polisi.
tim-gabungan-temukan-mayat-nelayan-terapungapung-di-laut-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) dan Kepolisian Resor Kepulauan Meranti akhitnya berhasil menemukan satu dari dua nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut pada Kamis lalu (10/12). Korban ditemukan sudah jadi mayat.
bagaimana-kepanikan-saat-terjadinya-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-dan-isu-korban-tewas-simak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berkali-kali tim gabungan dari Laboratorium Forensik (Labfor) Medan, serta petugas pemadam kebakaran (damkar), Jumat (11/12/2015), masuk ke lantai dasar Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau.
profesor-sugeng-cs-analisa-kondisi-bangunan-plaza-sukaramairamayana-jika-tak-layak-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, mendatangkan lima ahli bangunan, untuk mengetahui seberapa parahnya dampak kebakaran yang melanda Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana.
lewat-foto-ini-tergambar-ganasnya-api-yang-melahap-plaza-sukaramairamayana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Foto mengerikan terlihat jelas dari bangunan lantai dasar Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, pasca-terbakar hebat Selasa (8/12/2015) kemarin.
hampir-seluruh-lantai-1-plaza-sukaramairamayana-hangus-ini-foto-terbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Medan bersama unit olah TKP Polresta Pekanbaru, Jumat (11/12/2015) siang, baru saja selesai menyisir lantai satu pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau yang sebelumnya terbakar hebat.
wwwwww