Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
dihantam-banjir-tiga-jembatan-di-kunto-darussalam-ambruk-300-keluarga-di-rohul-terisolir
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tak kuat menahan derasnya aliran sungai saat banjir melanda, tiga jembatan di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau ambruk diterjang banjir.
kedai-kopi-leo-di-dumai-ludes-terbakar
Kedai Kopi ”Leo” di Dumai Ludes Terbakar
Selasa, 09 Februari 2016 18:40 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun 2016 musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Dumai, Riau, yang menimpa keluarga Leo yang juga membuka usaha Kedai Kopi ”Leo” di Jalan Sutan Hasanudin, Rimba Sekampung, Dumai Kota, Senin (8/2/2016) sekira pukul 20.30 WIB.
jalur-sumbarriau-dan-sumbarsumut-sudah-bisa-dilewati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Sumatera Barat (Sumbar) dengan Riau serta Sumbar dengan Sumatera Utara (Sumut) yang terputus akibat banjir dan longsor, Senin (8/2/2016), hari ini telah dapat dilewati kembali.
diduga-kelelahan-urus-keramba-yang-diterjang-banjir-peternak-ikan-kotopanjang-mendadak-pingsan-dan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang warga Desa Ranah, Kecamatan Kampar, Riau bernama Marzuki (51) meninggal dunia, Senin sore (8/2).  Almarhum diduga kelelahan setelah berupaya mengurus kerambahnya agar tak hanyut terbawa banjir Sungai Kampar.
kisah-heroik-personel-polres-kuansing-terjang-banjir-seperut-demi-ungsikan-warganya-dari-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tingginya curah hujan dalam beberapa hari belakangan menimbulkan bencana longsor dan banjir di mana-mana. Imbasnya, akses jalan sebagian wilayah Sumatera Barat-Riau terputus. Selain itu, musibah ini juga menelan korban jiwa.
curiga-istri-kerap-teleponan-sembunyisembunyi-suami-subuhsubuh-melapor-ke-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Diduga berselingkuh dengan Tf (44), As (40) warga Jalan WS Parman, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dilaporkan oleh KM (47), sang suami ke Mapolsek Merbau, Minggu (7/2/2016).
ratusan-guru-bakal-demo-kantor-bupati-pj-bupati-inhu-siap-siaga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ratusan guru di Indragiri Hulu (Inhu) akan melakukan aksi demonstrasi ke kantor bupati, Selasa (9/2/2016) besok. Demo besar-besar ini sebagai bentuk protes atas pemotongan uang tunjangan.
takut-bendungan-jebol-plta-kotopanjang-terpaksa-buka-lima-pintu-air
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pihak manajemen PT PLN yang mengoperasikan PLTA Kotopanjang di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau terpaksa membuka lima pintu air bendungan yang menggerakan turbin. Pembukaan pintu air terpaksa dilakukan demi menjaga keamanan konstruksi bendungan dan keutuhan waduk serta menyelamatkn aset negara.
waduh-lima-pelajar-smp-dan-mts-di-pelalawan-tertangkap-basah-sedang-asyik-ngelem
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tingkat kenakalan remaja di Kabupaten Pelalawan, Riau, sudah sangat memperihatinkan. Dalam bulan ini saja, setidaknya sudah ada lima pelajar yang tertangkap basah sedang asyik ngelem.
sempat-dibekukan-karena-bakar-lahan-pt-lih-akan-kembali-beroperasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan perkenbunan sawit PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) akan kembali beroperasi, pasca dibekukan karena tersangkut kasus kebakaran hutan dan lahan.
wwwwww