Kawasan Cut Nyak Dien Pekanbaru Membiru, Ribuan Mahasiswa Salat Ashar Berjemaah di Jalan

Kawasan Cut Nyak Dien Pekanbaru Membiru, Ribuan Mahasiswa Salat Ashar Berjemaah di Jalan

Massa mahasiswa sempat melaksanakan Salat Ashar berjemaah di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Jum'at, 15 April 2016 16:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum menggelar unjuk rasa di Kantor Gubernur Riau, Jumat (15/4/2016) sore, ribuan mahasiswa gabungan dari universitas di Pekanbaru, Riau menyempatkan diri melaksanakan Salat Ashar berjemaah. Mereka salat di ruas Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Riau, sekira beberapa meter dari gerbang kantor gubernur. Setelah itu, mahasiswa yang jumlahnya berkisar 2.000 orang itu langsung berkumpul untuk bersama-sama masuk ke area unjuk rasa.

Jumat sore ini, ribuan mahasiswa ingin bertemu dengan Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, untuk menanyakan sikapnya terkait arogansi jajarannya yang dialami mahasiswa saat menggelar aksi di depan kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, persis saat tim KPK melaksanakan pertemuan.

Tuntutan massa, agar plt mencopot jabatan Karo Humas Setdaprov Riau, Kasat Pol PP Provinsi Riau dan pihak protokoler yang diduga terlibat aksi kekerasan waktu itu. Selain itu pengunjuk rasa juga meminta pemerintah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Sampai berita ini diturunkan, ribuan mahasiswa masih berada di luar pagar. Sesuai agenda, sore ini mereka akan bertemu plt gubernur. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww