Plt Gubri Jenguk Fauzi ke Rumah dan Sampaikan Permohonan Maaf

Plt Gubri Jenguk Fauzi ke Rumah dan Sampaikan Permohonan Maaf

Plt Gubri saat menjenguk Muhammad Fauzi.

Jum'at, 15 April 2016 14:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, mengunjungi mahasiswa Universitas Riau korban pemukulan, Muhammad Fauzi, sewaktu acara rapat koordinasi KPK di Balai Serindit. Kedatangan Plt Gubernur Riau dan rombongan untuk melihat kondisi Fauzi, sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Seperti ramai diberitakan, Fauzi dipukuli oleh oknum pegawai Pemprov hingga terjengkang di tanah.

"Kita tidak tahu bagaimana kejadian pastinya, karena pada saat itu kita sedang di dalam berlangsungnya acara. Harusnya jangan over seperti itu (melakukan tindak kekerasan)," ungkap Plt Gubri, Jumat (15/4/2016) di rumah Muhammad Fauzi, Jalan Paus Indah.

Sementara itu, Bibi Muhammad Fauzi, Wita, mengatakan bahwa permintaan maaf rombongan Plt Gubri diterima dengan lapang dada. Akan tetapi, proses hukum akan tetap dilanjutkan hingga menemui keadilan.

"Kita maafkan, semua orang wajar berbuat salah. Namun proses akan terus dilanjutkan. Agar tidak terulang kembali, kasihan keponakan saya ini, dia anak yatim," tutupnya. ***


editor : wawan s
sumber : GoRiau.com

wwwwww