Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
panglima-besar-lmr-riau-tuding-kehadiran-senior-direktur-pt-indah-kiat-perawang-untuk-singkirkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Laskar Melayu Rembuk (LMR) melakukan demo di depan gerbang PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu kemarin (26/4/2017). Aksi itu dilakukan untuk menuntut perusahaan atas dugaan pencemaran limbah yang bertebaran di udara, larut ke Sungai Siak dan bertebaran hingga ke hutan.
petani-ikan-di-belakang-kantor-bupati-kuansing-merugi-nila-yang-dibudidayakan-banyak-mati
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Petani kolam ikan Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengeluhkan dengan banyaknya nila yang mati setiap harinya. Kondisi ini sudah berlangsung sejak satu tahun terakhir.
bupati-inhil-sarankan-gapensi-lakukan-sosialisasi-hingga-kecamatan-ini-tujuannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Rabu (26/4/2017).
kedatangan-tim-kpk-ke-kampar-disambut-demo-mahasiswa-yang-mendesak-pengusutan-dugaan-korupsi-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kedatangan Koordinator Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Anto Ikayadi dan staf di Bangkinang dalam rangka Workshop Tunas Integritas yang diikuti ketua fraksi, Ketua Komisi DPRD Kabupaten Kampar dan Seluruh OPD Pemkab Kampar, Kamis (27/4/2017) diwarnai aksi demonstrasi beberapa aktivis mahasiswa Kabupaten Kampar di depan Balai Bupati Kampar.
puluhan-massa-antikorupsi-unjuk-rassa-di-kejati-dan-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang mengaku dari Forum Pelajar Mahasiswa Pemuda Riau Antikorupsi menggelar aksi unjuk rasa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Kamis (27/4/2017) siang.
kisah-pak-polisi-baik-hati-tanpa-alas-kaki-menolong-pengendara-yang-terjebak-banjir-di-depan-rs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru, Provinsi Riau hingga Rabu (26/4/2017) malam. Sejumlah ruas jalan pun tergenang air, termasuk di depan RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman. Di sini ketinggian air paling dalam sekitar selutut orang dewasa, menyebabkan kendaraan tak bisa lewat.
orang-tua-bocah-penderita-jantung-bocor-di-rohil-berharap-bantuan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mulyadi, orang tua Imelda Sefira (11), bocah penderita jantung bocor (punctured heart) mulai putus asa mencari biaya pendukung berobat anaknya.
18-kontingen-ambil-bagian-dalam-pawai-taaruf-mtq-xix-tingkat-kecamatan-rengat-barat-ini-pesan-h
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 18 Kontingen Musabaqah Trilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis (26/4/2017) ambil bagian dalam pawai taaruf sebagai rangkaian pelaksanaan MTQ.
permukiman-warga-jalan-uka-pekanbaru-direndam-banjir-akibat-luapan-air-dari-drainase
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang terjadi merata di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau sejak Rabu (26/4/2017) petang, membuat beberapa kawasan terendam banjir, salah satunya permukiman warga di Jalan Uka, Kilometer 3, tepatnya di Perumahan Alam Surya, Garuda Sakti Kecamatan Tampan.
riau-kawasan-yang-paling-diwaspadai-untuk-kasus-kebakaran-hutan-tahun-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Restorasi Gambut (BRG) menargetkan jumlah lahan yang berhasil direstorasi mencapai 400 ribu hektar (ha).
wwwwww