Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
lakukan-pengejaran-buta-tanpa-kantongi-foto-dan-identitas-bagaimana-cara-tni-dan-polisi-memburu-448
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Ahad (7/5/2017) siang, tercatat sudah 244 orang tahanan dan narapidana yang melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau berhasil diamankan oleh TNI, Polri dan dibantu masyarakat.
hari-ketiga-pengejaran-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-kabur-diintensifkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ketiga pascakericuhan hingga kaburnya 448 orang tahanan Rutan Sialangbungkuk Kota Pekanbaru, aparat kepolisian di Provinsi Riau masih melakukan pengejaran secara besar-besaran dengan melibatkan seluruh jajaran.
pascakerusuhan-dan-kaburnya-400an-napi-34-tahanan-dipindah-ke-lapas-rengat-dan-tembilahan-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascakerusuhan dan kaburnya 448 tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau. Sebanyak 34 narapidana (napi) dievakuasi ke sejumlah lembaga pemasyarakatan (lapas).
satu-per-satu-tahanan-kabur-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-menyerahkan-diri-setelah-diultimatum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu demi satu tahanan dan narapidana yang melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyerahkan diri. Data terbaru kepolisian menyebutkan, total sudah 233 orang dari mereka yang diamankan sampai Sabtu (6/5/2017) malam.
ada-satu-yang-paling-dicari-polisi-dari-400an-tahanan-kabur-rutan-sialangbungkuk-siapa-dia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Sabtu (6/5/2017) sore, sudah 221 orang dari total 448 tahanan yang kabur berhasil ditangkap aparat kepolisian dan TNI.
masih-ada-235-tahanan-yang-berkeliaran-polisi-sumut-tutup-sejumlah-akses-jalan-yang-diduga
MEDAN, POTRETNEWS.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) menerjunkan puluhan personel untuk melakukan razia dan memperketat penjagaan di setiap perbatasan di wilayah Sumatera Utara-Riau.
polda-jambi-tingkatkan-patroli-antisipasi-napi-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
JAMBI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Jambi dan jajaran meningkatkan patroli dan menggelar razia di perbatasan untuk mengantisipasi dan membantu mengamankan jika ada narapidana dan tahanan kabur dari Lapas Riau sebanyak 200 orang (yang benar 448 orang, yang belum tertangkap 235, red), Jumat (5/5/2017).
gerak-cepat-polda-sumbar-gelar-razia-di-perbatasan-pascakaburnya-ratusan-tahanan-rutan
PADANG, POTRETNEWS.com - Kapolda Sumatera Barat Brigjen Fakhrizal menginstruksikan Polres Limapuluh Kota dan Sijunjung untuk mempersempit gerakan para 448 tahanan, yang kabur dari Riau untuk tidak masuk ke Sumatera Barat (Sumbar) dengan cara razia dan patroli rutin di perbatasan Riau.
identitas-pria-parlente-napi-sialangbungkuk-ini-terkuak-berkat-tato-di-kedua-tangannya-padahal
DURI, POTRETNEWS.com - Samindar alias Tato, tahanan LP Sialangbungkuk yang ikut kabur berjemaah, Jumat (5/5/2017) siang lalu apes saat melintasi Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.
buntut-kerusuhan-dan-kaburnya-448-tahanan-kepala-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-dicopot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keputusan tegas diambil pascaterjadinya kericuhan hingga berbuntut dengan kaburnya 448 orang tahanan di Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Jumat (5/5/2017) sore kemarin. Imbasnya, jabatan kepala rutan pun dicopot.
wwwwww