Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ini-harapan-legislatif-inhil-terhadap-lkpj-bupati-hm-wardan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Laporan Pembahasan LKPj Bupati Inhil tahun 2016, digelar Kamis (4/5/2017).
cara-ratusan-tahanan-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-bak-film-hollywood
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cara kaburnya ratusan narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, Jumat (5/5/2017) siang, dianggap mirip aksi di film-film Hollywood, karena membuat skenario apik dan terukur.
70-dari-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari ratusan tahanan yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, sebagian di antaranya sudah ditangkap. Berdasarkan data polisi, sedikitnya 70 sudah diamankan.
begini-kronologi-kaburnya-tahanan-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-versi-dirjen-pas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kerusuhan terjadi di Rumah Tahanan Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Jumat (5/5/2017) siang.
ini-penyebab-rusuh-yang-berujung-kaburnya-ratusan-tahanan-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal Pemasyarakatan (PAS) Kemenkum HAM I Wayan Kusmiantha Dusak, menyebut ada lebih dari 100 orang tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk, Tenayanraya, Pekanbaru, Riau. Sejumlah tahanan berhasil ditangkap.
tni-dan-polri-turun-tangan-buru-napi-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ada-yang-ditangkap-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terjadi kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Provinsi Riau. Tahanan melarikan diri. Sebagian sudah ditangkap.
sebelum-kabur-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sempat-bikin-rusuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau melarikan diri. Sebelum itu, ada kerusuhan.
akhirnya-rapbd-kuansing-2017-disahkan
Akhirnya, RAPBD Kuansing 2017 Disahkan
Jum'at, 05 Mei 2017 14:38 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah disahkan pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Jumat (5/5/2017) pagi.
awas-200-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-kabur-mereka-menyebar-di-kota-hingga-menyandera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Informasi tak sedap datang dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk Pekanbaru, Provinsi Riau, siang ini (5/5/2017) usai Salat Jumat. Dikabarkan 200 tahanan melarikan diri dari lokasi.
sekolah-negeri-jadi-jawara-inilah-peringkat-10-besar-un-smk-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pekanbaru berhasil meraih nilai Ujian Nasional (UN) terbaik se-Provinsi Riau.
wwwwww