PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Siak

Ketika Syamsuar Membeli ”Cendol” untuk Menu Berbuka Puasa di Pasar Ramadan Kota Siak Sri Indrapura

Ketika Syamsuar Membeli ”Cendol” untuk Menu Berbuka Puasa di Pasar Ramadan Kota Siak Sri Indrapura

Bupati Siak H Syamsuar membeli minuman di pasar Ramadhan, Sabtu sore tadi. (foto: istimewa)

Sabtu, 27 Mei 2017 23:09 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak H Syamsuar Sabtu (27/5/2017) sore membuka secara resmi Pasar Ramadan di Jalan Sutomo, Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.Dalam kesempatan itu, ia juga mendatangi satu per satu para pedagang, dan membeli beberapa menu makanan untuk berbuka puasa yang dijajakan para pedagang, salah satunya cendol.

Terlihat para pedagang sangat antusias memadati tenda tempat jualan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Di situ mereka menyediakan beberapa menu makanan untuk berbuka puasa.

Syamsuar mengatakan, dengan adanya Pasar Ramadan tentunya sebagai sumber rezeki bagi masyarakat sekitar, sehingga bisa menambah pemasukan ekonomi bagi mereka.

Ads
"Saya mengucapkan terima kasih dengan adanya pasar ramadhan ini. Saya juga berharap, di tahun ini bisa meningkatnya jumlah pedagang tempatan yang berjualan, agar bisa menambah pendapatan mereka," kata H Syamsuar, Sabtu (27/5/2017).

Dia juga mengimbau, agar pedagang selalu menjaga kebersihan di pasar tersebut, baik itu tempat maupun makanannya. "Ini dilakukan agar pengunjung bertambah ramai datang ke Pasar Ramadan ini," ujarnya, sambil tersenyum. ***

wwwwww