Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
warga-riau-waspadalah-masih-ada-235-tahanan-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-belum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah simpang siur dengan jumlah tahanan yang berhasil kabur dari rumah tahanan (rutan) Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau akhirnya Direktur Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM I Wayan Kusmianta Dusak menjelaskan total tahanan yang kabur 448 orang.
tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ternyata-448-orang-235-masih-dicari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan dan narapidana yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, terus diburu polisi. Ada 235 lagi tahanan dan napi yang diperkirakan belum tertangkap.
dievakuasi-ke-lapas-jalan-kapling-pekanbaru-54-tahanan-rutan-sialangbungkuk-dikawal-ketat-ratusan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 54 orang tahanan dan narapidana di Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau dievakuasi, Sabtu (6/5/2017) siang. Mereka dinaikkan ke dalam truk polisi dengan dikawal ratusan aparat kepolisian dan TNI bersenjata lengkap.
akhir-pelarian-seorang-tahanan-rutan-sialangbungkuk-sudah-menyamar-jadi-pelajar-pakai-ktp-palsu
SIAK, POTRETNEWS.com - Suratman bin Bunkite (40), tahanan rutan Sialangbungkuk Kota Pekanbaru ditangkap Polisi di jalan Lintas Pekanbaru-Minas, tepatnya Km 40 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (6/5/2017) sekira pukul 21.15 WIB.
bertemu-dirjen-pas-napi-minta-kepala-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-diganti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM I Wayan Kusmianta Dusak, Sabtu (6/5/2017) siang, bertemu dengan perwakilan tahanan dan narapidana yang menghuni Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
212-tahanan-yang-kabur-berhasil-diamankan-dalam-1x24-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Sabtu (6/5/2017) siang ini, kepolisian dan TNI dibantu masyarakat sudah berhasil mengamankan sekira 212 tahanan yang sebelumnya sempat melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
202-tahanan-yang-lari-dari-rutan-sialangbungkuk-berhasil-diringkus-jumlah-yang-masih-berkeliaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau hingga Sabtu (6/5/2017) pagi pukul 10.00 WIB, berhasil meringkus 202 tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Klas IIB Sialangbungkuk Kota Pekanbaru, Riau, sudah ditangkap, namun polisi belum memastikan berapa banyak yang masih berkeliaran.
tahanan-buron-ini-sempat-mandi-salat-dan-makan-malam-di-rumah-orang-tuanya-setelah-itu-diantarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan buronan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas II-B Sialangbungkuk, Pekanbaru, Provinsi Riau, berinisial SHW diserahkan kembali oleh banggota keluarganya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Perhentianraja, Kabupaten Kampar.
tak-ada-insiden-penyanderaan-anak-saat-200-napi-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar kabar terkait kaburnya tahanan di Rutan Kelas IIB, Pekanbaru. Polda Riau mengkonfirmasi isu ada tahanan yang sempat menyandera anak sebagai kabar tidak benar.
sudah-194-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ditangkap-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Sabtu (6/5/2017) pagi, sebanyak 194 narapidana (napi) Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau yang sudah ditangkap kembali.
wwwwww