PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Listrik Padam Malam Ramadan, Ratusan Warga Ujungbatu Rusak Kantor PLN

Listrik Padam Malam Ramadan, Ratusan Warga Ujungbatu Rusak Kantor PLN

Ratusan massa geruduk Kantor PLN Ujungbatu. (foto: istimewa)

Minggu, 28 Mei 2017 22:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kekesalan warga Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, akhirnya tak terbendung, pasalnya lampu PLN acapkali mati bahkan disaat umat Muslim sedang berbuka puasa.Tak hanya melampiaskan kekesalan melalui media sosial, ratusan warga menumpahkan rasa kesalnya dengan mendatangi Kantor Unit Jaringan Gangguan PLN, Minggu malam ini (28/5/2017).

Ratusan warga bahkan sempat bertindak anarkis dengan memecahkan kaca jendela dan merusak fasilitas kantor PLN yang berada di Jalan Simpang Ngaso. Kejadian persisnya pada pukul 19.30 WIB, dengan tujuan mempertanyakan soal pemadaman lampu di wilayah tersebut.

Massa pun terus bertambah dan memenuhi Kantor PLN sehingga aparat kepolisian, dan sejumlah personel TNI juga datang ke TKP guna menenangkan massa.

Ads
Dari penuturan warga yang turut hadir, demikian ditulis laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, mereka mengaku kesal, dengan ulah PLN yang sudah berulang kali memadamkan lampu. Aksi tersebut merupakan aksi yang kesekian kalinya dilakukan, seperti bulan Ramadan sebelumnya.

Terkait hal ini, media sudah mencoba konfirmasi ke pihak Polres Rokan Hulu. Namun pihaknya mengaku belum mendapat laporan adanya aksi tersebut. "Belum ada laporan mas, memang informasinya ada aksi massa di sana," ujar Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus saat dihubungi melalui WhatsApp. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau, Rohul
wwwwww