Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
saat-makanan-khas-riau-diperkenalkan-kepada-masyarakat-madrid-spanyol
SPANYOL, POTRETNEWS.com - Menjalankan ibadah puasa di negara orang bukanlah hal yang mudah. Apalagi di benua Eropa, di mana saat ini memasuki awal musim panas.
gulai-asam-pedas-ikan-patin-hidangan-spesial-yang-siap-menggoyang-lidah-kala-buka-puasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Makan malam spesial selalu bisa dilakukan di rumah karena hidangan rumah selalu memiliki rasa yang bikin nagih. Kangen dengan masakan kampung halaman di Riau, masak sendiri gulai asam pedas ikan patin di rumah.
tepati-janji-syamsuar-bernostalgia-dengan-wabup-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Politisi Haji Syamsuar melakukan Safari Ramadan ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Kedatangannya langsung disambut Wakil Bupati Kuansing H Halim didampingi sejumlah tokoh masyarakat di daerah itu.
kagum-penampilan-qari-cilik-asal-kampung-sialangsakti-syamsuar-ajak-masyarakat-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Penampilan memukau qari cilik asal Kampung Sialangsakti bernama Ridwan (11) saat melantunkan ayat suci Alquran, membuat Bupati Siak H Syamsuar kagum.
selaraskan-program-ppid-komisi-i-dprd-inhil-kunker-ke-kominfo-dki-jakarta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka penyelarasan program tentang Pejabat Pengelolaan Informasi Daerah (PPID), Komsi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) DKI Jakarta, Jumat (2/6/2017).
jamkesda-diganti-dengan-kis-wabup-siak-sebut-kartu-itu-hanya-untuk-warga-kurang-mampu
SIAK, POTRETNEWS.com - Mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi seperti surat akte kelahiran, kartu keluarga (KK) dan surat-surar lainnya dilakukan Pemerintah Kecamatan Kandis patut di contoh oleh pemerintah kecamatan lainnya di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
personel-polisi-sejajaran-polres-siak-bakti-sosial-di-tempat-ibadah
SIAK, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Resort (Polres) Siak, Polda Riau melakukan bakti sosial di tempat-tempat ibadah seperti mesjid maupun musala.
prodi-sistem-informasi-unilak-raih-akreditasi-b
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Program Studi Sistem Informasi di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, berhasil meraih Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
pagipagi-warga-pangean-kuansing-dihebohkan-penemuan-seekor-sapi-mati-dan-satunya-lagi-hanya-tinggal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dihebohkan dengan penemuan dua ekor sapi yang sudah mati, Sabtu (3/6/2017) pagi.
pria-paruh-baya-lompat-dari-lantai-3-rukonya-bikin-geger-warga-yang-baru-selesai-salat-tarawih-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan HR Soebrantas, Gang Sabar, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Jumat (2/6/2017) malam dihebohkan dengan insiden bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang warga bernama Safendri (49).
wwwwww