Home > Berita > Riau

Jelang Tengah Malam Presiden Jokowi Tiba di Pekanbaru, Pasukan Pengamanan Disebar ke Segala Penjuru

Jelang Tengah Malam Presiden Jokowi Tiba di Pekanbaru, Pasukan Pengamanan Disebar ke Segala Penjuru

Penjagaan oleh kepolisian terkait kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (22/7/2017) malam ini. (foto: goriau.com)

Sabtu, 22 Juli 2017 23:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan aparat kepolisian dari jajaran Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, Sabtu (22/7/2017) malam diturunkan di tiap simpul jalan protokol Kota Pekanbaru. Karena, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Madani malam ini. Berdasarkan pantauan, terlihat aparat berjaga-jaga disepanjang ruas Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mereka standby di sudut simpul, lengkap dengan kendaraan operasional, mulai dari roda dua hingga roda empat.

Sementara di seputaran Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II juga terlihat pemandangan serupa, di mana tampak polisi bersiaga penuh. Informasinya Presiden Joko Widodo tiba lewat pukul 22.00 WIB melalui VVIP bandara.

Selain itu polisi juga mengerahkan tim patroli yang mobile di jalur rute yang akan dipakai Jokowi malam ini. Adapun setelah mendarat, Presiden RI akan langsung menuju hotel.

Terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto turut ke lapangan memimpin anggotanya. Susanto menggunakan kendaraan roda dua bersama beberapa personel lalu lintas dan Reserse. Selain Kapolresta Pekanbaru, juga tampak Karo Ops Polda Riau Kombes Abdul Hafidh Yuhaz, yang juga turun ke lapangan malam ini.

Kedatangan Joko Widodo ke Pekanbaru dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017, disebut-sebut juga akan meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai. Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww