Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
berkah-ramadan-kapolres-siak-serahkan-bantuan-kursi-roda-kepada-korban-lakalantas
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada komunitas korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu pagi (31/5/2017) sekira pukul 09.35 WIB.
pengurusan-koni-pekanbaru-terbelah-antara-kubu-anis-murzil-dan-tambi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepengurusan KONI Pekanbaru resmi dualisme. Kepastian ini setelah beberapa pengurus cabang olahraga (cabor), Selasa kemarin menggelar musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) di salah satu hotel di Pekanbaru.
akademisi-dari-riau-ikut-rumuskan-rencana-pembagian-3-poros-wilayah-ekonomi-untuk-mempercepat
SOLO, POTRETNEWS.com - Indonesia Raya Incorporated (IRI) mengusulkan agar Indonesia dibagi dalam tiga poros wilayah ekonomi yang disebut Poros Ekonomi Indonesia (PEI). Tujuannya untuk mempercepat pembangunan dan pengembangan ekonomi di wilayah Nusantara.
terungkap-dua-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-jambi-latihan-di-kampar-dan-berangkatkan-orang-ke
JAMBI, POTRETNEWS.com - Dua orang terduga teroris di Jambi diamankan tim Densus 88 Antiteror di Jambi, Senin (29/5/2017) kemarin. Proses penangkapan kedua terduga teroris ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda.
jeritan-hati-guru-bantu-smp-provinsi-riau-di-kuansing-yang-sudah-lima-bulan-puasa-mau-makan-apa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Guru bantu Provinsi Riau yang ada di Kuantan Singingi (Kuansing) berharap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman segera membayarkan gaji mereka. Sebab, sejak Januari hingga Mei 2017, mereka belum menerima gaji.
fkip-unilak-gelar-iworkshop-blended-learningi-bagi-para-dosen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 50 dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan fakultas lainya di Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Workshop Blended Learning Tutorial penginputan materi perkuliahan ke dalam sistem yang diadakan FKIP di di lantai 2 Gedung FKIP, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/5/2017).
banyaknya-abalabal-berkeliaran-rusak-citra-wartawan-profesional
SIAK, POTRETNEWS.com - Banyaknya wartawan gadungan (wargad) atau ”abal-abal” yang berkeliaran di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, membuat profesi wartawan tercoreng. Bahkan karena ulah oknum yang mengaku sebagai pekerja media itu membuat masyarakat resah.
kembali-dapat-wtp-dprd-riau-paripurnakan-penyerahan-lhp-bpk-ri-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 Pemerintah Provinsi Riau kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI.
syamsuar-dorong-setiap-kampung-di-kabupaten-siak-dirikan-bumkam
SIAK, POTRETNEWS.com - Semua komponen di Kabupaten Siak berkewajiban menjaga keamanan daerah, dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu negatif yang berkembang belakangan ini dan senantiasa menjaga kerukunan.
seorang-warga-tertangkap-basah-bakar-lahan-di-desa-talangjerinjing-inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelaku pembakar lahan diamankan tim gabungan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) beserta jajaran Polsek Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
wwwwww