Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
wabup-siak-ingatkan-penghulu-kampung-agar-gunakan-dana-desa-tepat-sasaran
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Siak H Alfedri mengingatkan kepada pemerintah kampung agar memberdayakan dana desa untuk keunggulan desa tersebut.
jika-tak-bisa-dibayar-oleh-pemda-syamsuar-siap-talangi-biaya-pengobatan-warga-siak-yang-sakit-dari
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan, Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar meminta info rumah sakit di Kota Pekanbaru yang sigap menerima serta merawat warganya yang sakit.
diduga-peras-napi-kepala-keamanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-ditahan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menahan Kepala Pengamanan Rumah Tahanan (KPR) Klas IIB Sialangbungkuk Pekanbaru, bernama Taufik (T). Dia merupakan tersangka kasus dugaan korupsi di tempatnya bertugas.
kejari-siak-tetapkan-kepala-dpmpd-jadi-tersangka-kasus-simkudes
SIAK, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak tetapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa/Kampung (DPMPD) Abdul Razak sebagai tersangka dugaan korupsi Pengadaan Paket Sistem Informasi Manajemen Administrasi dan Keuangan Desa (Simkudes) tahun 2015, yang diduga menelan kerugian negara sekira Rp1,1 miliar.
pendaki-asal-riau-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-lantaran-kurang-persiapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaki asal Provinsi Riau bernama Yandri, yang hilang di Gunung Marapi, Sumatera Barat (Sumbar), ikut dalam rombongan pendaki dengan persiapan kurang memadai.
siswa-smp-kuansing-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-akhirnya-ditemukan-selama-3-hari-berada-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satu pendaki asal Riau yang tersesat di Gunung Marapi Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya ditemukan tim gabungan. Kondisinya dinyatakan sehat.
15-pendaki-asal-riau-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-ditemukan-satu-orang-masih-tersesat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 15 orang pendaki asal Riau yang sempat tersesat di Gunung Marapi, Sumatera Barat (Sumbar), sudah ditemukan. Tim SAR gabungan masih mencari seorang pendaki yang masih tersesat.
niat-mendiang-artis-yana-zein-belikan-mobil-untuk-ayahnya-di-riau-tak-kesampaian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah perdebatan yang terjadi antara ayah dan ibu Yana Zein, Swetlana Zein dan Nurzaman Zein, akhirnya pemain sinetron ”Cinta di Langit Taj Mahal” itu dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017) sore lalu.
warga-amerika-jadi-korban-jambret-di-jalan-tuanku-tambusai-pekanbaru-2-unit-iphone-dan-uang-3-ribu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Amerika, Beng Hua menjadi korban penjambratan di Pekanbaru, Riau. Uang tunai sebesar USD3.000 dan dua telepon selular dalam tas melayang.
bupati-hm-wardan-instruksikan-dinas-kesehatan-inhil-bersiap-hadapi-arus-mudik-lebaran-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diinstruksikan untuk bersiap dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017.
wwwwww