Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
tiga-kelas-sman-1-tambusai-rohul-terbakar-penyebabnya-diduga-akibat-pembakaran-sampah
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Diduga api berasal dari pembakaran sampah di samping sekolah, tiga kelas belajar di SMAN 1 Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, terbakar, Senin (5/6/2017) sekira pukul 14.00 WIB.
hilang-saat-gunung-marapi-sumbar-meletus-8-pendaki-asal-pekanbaru-ditemukan-berkumpul-di-hutan
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com - Pencarian terhadap pendaki yang hilang saat Gunung Marapi erupsi di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat membuahkan hasil.
pasangan-ervan-ibsahrodanardi-riyanto-ditetapkan-sebagai-caprescawapres-bem-peraih-suara-terbanyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Nomor Urut 2 Ervan Ibsahrodan-Ardi Riyanto, ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) sebagai peraih suara terbanyak Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira).
hingga-pertengahan-tahun-2017-gemar-siak-berzakat-masih-yang-pertama-di-provinsi-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejak dibentuk tahun 2014 lalu, Gerakan Masyarakat (Gemar) Siak Berzakat bertujuan untuk memotivasi masyarakat Kabupaten Siak agar membayar zakat. Bahkan untuk keempat kalinya sejak dibentuk, kegiatan yang ditaja Baznas Siak tersebut masih yang pertama di Provinsi Riau.
sang-anak-masih-hilang-di-gunung-marapi-ibunya-di-kuansing-pingsan-berkalikali
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan Yandri (15), warga Pulau Ingu Kecamatan Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang terjebak di Gunung Marapi Sumatera Barat belum diketahui. Sementara, keberadaan lima pendaki lainnya asal Kuansing sudah dievakuasi Tim SAR.
bmkg-riau-prediksi-musim-kemarau-bulan-juli-ke-atas-wabup-siak-imbau-masyarakat-tak-bakar-lahan
SIAK, POTRETNEWS.com - Sesuai dengan data yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Riau, bulan Juli ke atas sudah memasuki musim panas. Wakil Bupati Siak H Alfedri mengimbau kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.
bupati-inhil-ingatkan-warganya-agar-bijak-gunakan-media-sosial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diingatkan oleh Bupati H Muhammad Wardan agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).
ini-dia-ciriciri-mi-pakai-bahan-pengawet-mayat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya pabrik mi pakai bahan pengawet mayat (Formalin) digerebek petugas. Kali ini di pabrik yang berada di Jalan Muhajirin Gang Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.
pemilik-pabrik-mi-pakai-pengawet-mayat-di-pekanbaru-ditetapkan-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pemeriksaan intensif, kepolisian menetapkan Sulpandra (37) sebagai tersangka dalam kasus mi pakai pengawet mayat (formalin) di Pekanbaru, Riau.
satu-pendaki-pelajar-smp-di-pekanbaru-masih-hilang-saat-gunung-marapi-sumbar-meletus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 orang terdiri dari mahasiswa pelajar dan pekerja wiraswasta asal Pekanbaru Provinsi Riau sempat hilang kontak saat melakukan pendakian Gunung Marapi Nagari Kotobaru Kecamatan X Koto Kabupaten Tanahdatar Provinsi Sumatera Barat. Mereka diduga tersesat di objek wisata alam gunung tersebut.
wwwwww