Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
daftar-16-nama-yang-berada-di-puncak-kala-gunung-marapi-sumbar-meletus-mayoritas-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 pendaki yang terdiri dari mahasiswa, pelajar dan wiraswasta asal Pekanbaru, Riau, hilang kontak saat melakukan pendakian Gunung Marapi Nagari Kotobaru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Mereka diduga tersesat di objek wisata alam gunung tersebut.
tim-polres-pelalawan-temukan-iillegal-loggingi-di-hutan-konservasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi cuaca yang panas di Riau membuat tim kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli. Tanpa disengaja, ternyata tim menemukan tumpukan kayu hasil illegal logging.
ini-9-identitas-pendaki-yang-terjebak-akibat-letusan-di-gunung-marapi-sumbar-5-asal-kuansing-2
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com - Tim Search and Rescue (SAR) hingga Senin (5/6/2017) masih melakukan pencarian sembilan pendaki yang hilang pascaletusan Gunung Marapi di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat. Sembilan pendaki yang hilang berasal dari Pekanbaru, Riau.
sekawanan-gajah-liar-masuk-kota-pekanbaru-dan-porakporandakan-kebun-pisang-hingga-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa hari terakhir, masyarakat di Kelurahan‎ Maharani, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, dibuat resah oleh aksi kawanan gajah liar.
ya-allah-benarbenar-nekat-pendaki-asal-pekanbaru-ini-selfie-dari-dekat-kawah-gunung-saat-marapi
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com - Apri Nanda (23) salah seorang pendaki Gunung Marapi nekat berselfie saat detik-detik gunung tersebut meletus di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat, Ahad (4/6/2017) siang kemarin.
gunung-marapi-meletus-delapan-pendaki-masih-terjebak-dan-diperkirakan-lari-ke-arah-pariangan
PADANG, POTRETNEWS.com - Delapan orang pendaki dinyatakan masih terjebak di Gunung Marapi hingga Ahad (4/6/2017) malam. Kedelapan pendaki itu panik karena meletusnya salah satu gunung paling aktif di Sumatera Barat itu.
empat-hektar-lahan-terbakar-di-rokan-iv-koto-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Empat hektar lahan di perbukitan Desa Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, terbakar dalam dua hari terakhir.
rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-kembali-nyaris-ricuh-setelah-dua-tahanan-terlibat-duel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang tahanan di Rumah Tahanan (rutan) Kelas II B Sialang Bungkuk, Pekanbaru terlibat perkelahian, Minggu (4/6/2017) siang.
gunung-marapi-sumbar-meletus-16-pendaki-dari-riau-ketakutan-di-taman-edelweis
PADANG, POTRETNEWS.com - Gunung Marapi Sumatera Barat (Sumbar) yang mengalami erupsi dua kali, membuat 16 pendaki mahasiswa dari Pekanbaru, Riau, yang sedang berada di taman Edelweis langsung ketakutan setelah mendengar dentuman.
gunung-marapi-di-sumbar-meletus
Gunung Marapi di Sumbar Meletus
Minggu, 04 Juni 2017 15:37 WIB
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com- Gunung api Marapi meletus sebanyak dua kali, pada Ahad (4/6/2017). Letusan gunung yang berada di wilayah Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat (Sumbar) itu mengeluarkan material debu vulkanik yang bertiup ke arah Timur.
wwwwww