Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
sempat-memberikan-ceramah-ustaz-di-riau-meninggal-saat-sujud-salat-tarawih-di-masjid
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Beredar di media sosial seorang ustaz meninggal di Indragiri Hilir, Riau. Ustaz yang juga dosen STAI Tembilahan itu meninggal saat melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid setempat, Minggu (9/5/2021).
tragis-pemasang-spanduk-di-papan-reklame-meninggal-tersengat-listrik-di-padang
PADANG, POTRETNEWS.com — Pemandangan dramatis terlihat saat evakuasi seorang pemasang spanduk di papan reklame kawasan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (8/5/2021) sore. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang tampak kesulitan ketika evakuasi karena kondisi hujan dan harus meminta pihak PLN untuk mematikan sementara arus listrik di kawasan tersebut.
suami-datang-menolong-istri-yang-terperosok-masuk-iseptic-tanki-naas-keduanya-tewas-hirup-gas
GARUT, POTRETNEWS.com — Tiga warga Garut, Jawa Barat meninggal dunia diduga karena menghirup gas beracun dari sebuah septic tank. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Jumat (07/5/2021) siang.
buruh-bangunan-diduga-kesurupan-tibatiba-terjun-dari-ketinggian-7-meter-saat-beraktivitas-tanpa
BANJARNEGARA, POTRETNEWS.com — Hilangnya Mahyan (32) secara misterius bikin heboh warga Desa Aribaya, Kecamatan Pagentan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Waktu itu, Mahyan yang berprofesi sebagai buruh bangunan sedang mengerjakan atap lantai dua di rumah milik Budiman di Desa Gumingsir.
arus-deras-diduga-penyebab-tanah-longsor-di-desa-tanjungbaru-indragiri-hilir
TANJUNG BARU, POTRETNEWS.com — Musibah tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Inhil, tepatnya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, RT 03/RW 02 dan RT 04/RW 02 Jalan  Pendidikan, sekira pukul 16.00 Wib 04/04/ 2021.
satu-keluarga-keracunan-setelah-makan-tumis-kangkung-yang-memasak-tak-sengaja-memasukkan-oli-karena
SUMEDANG, POTRETNEWS.com — Dedeh Nasih (43) dan lima anggota keluarganya, keracunan setelah makan tumis kangkung yang bisa menggunakan oli, Rabu (28/4/2021). Warga asal Kampung Awilega, Sumedang , mengaku tak sengaja memasukkan oli ke dalam tumis kangkung karen mengira oli yang dibungkus dengan plastik bening merupakan minyak goreng.
potongan-tubuh-manusia-diduga-wanita-dewasa-ditemukan-di-lokasi-longsor-plta-batangtoru-tapsel
TAPANULI SELATAN, POTRETNEWS.com — Potongan tubuh manusia dari korban tanah longsor di areal proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Batang Toru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tim SAR gabungan.
longsor-di-plta-batangtoru-tapsel-tka-asing-bernama-long-quan-hilang-saat-mengecek-situasi-banjir
TAPANULI SELATAN, POTRETNEWS.com — Satu warga negara asing (WNA) dipastikan hilang dan belum diketahui nasibnya pada peristiwa longsor yang terjadi di area PT PLTA Batangtoru, Tapsel. Bencana alam tanah longsor yang terjadi di WEK I, Kecamatan Batangtoru ini menyebakan 2 karyawan PT NSHE hilang. Dimana 1 diantaranya tenaga kerja asing yang bernama Long Quan dan seorang lagi Dolan Sitompul yang merupakan warga lokal.
mayatmayat-bergelimpangan-tsunami-covid19-di-india-terjadi-setelah-gelar-ritual-mandi-bersama-di
POTRETNEWS.com — Tsunami Covid-19 membuat India hancur lebur. Sejumlah fasilitas umum ditutup. Rumah sakit pun kewalahan menangani pasien Covid-19. Ribuan warga tewas lantaran tidak mendapatkan penanganan medis yang maskimal. Tsunami Covid-19 terjadi setelah negara itu menggelar ritual mandi bersama di sungai Gangga. yang melibatkan 3 juta orang.
terulang-lagi-wakil-wali-kota-dumai-kembali-meninggal-akibat-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Walikota Dumai, Amris S.Sy, meninggal karena COVID-19 di Pekanbaru, Kamis (29/4). Menurut Walikota Dumai, Paisal, selain disebabkan COVID-19 Amris juga menderita penyakit penyerta.
wwwwww