Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
panjang-umur-tenggelam-dan-hilang-sehari-saat-rekreasi-di-sungai-pelajar-sd-ditemukan-selamat
KUPANG, POTRETNEWS.com — Tim SAR Kupang, berhasil menemukan Leonard Laimeheriwa, pelajar asal Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang hilang setelah tenggelam di Kali Bileno, Kecamatan Amabi Oefeto Timur. Pelajar SD berusia 11 tahun itu ditemukan dalam kondisi selamat berkat tersangkut di akar pohon.
abk-asal-riau-dan-sumut-jadi-korban-kapal-pukat-terbakar-di-natuna
KEPULAUANRIAU, POTRETNEWS.com — Kapal pukat apung KM Sinar Mas terbakar di perairan Penagi, Natuna, Provinsi Kepri, Sabtu (15/5/2021) malam. Dari kejadian ini, Anak Buah Kapal (ABK) berasal dari Riau dan Sumatera Utara (Sumut) mengalami luka bakar serius.
oknum-petugas-puskesmas-teledor-bayi-1-tahun-tewas-usai-diberi-obat-yang-ternyata-kedaluwarsa
TANGERANG, POTRETNEWS.com — Warga, terutama ibu-ibu yang berobat ke pusat kesehatan atau membeli obat di apotek, jangan lalai memeriksa kemasan obat, jangan sampai sudah kedaluwarsa. Seorang ibu di Kota Tangerang, Banten bernama Lili Nurindah Sari menceritakan kronologi bayinya kejang-kejang usai meminum obat dari puskesmas.
tiga-pemudik-asal-riau-korban-perahu-terbalik-di-perairan-sumbar-ditemukan-meninggal-dunia
LIMA PULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Korban terakhir yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Kapur, Taluak Sabanio, Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) ditemukan. Dengan demikian semua tiga korban yang merupakan pemudik dari Riau ini ditemukan meninggal dunia.
ustaz-terkenal-di-agam-sumbar-meninggal-dunia-saat-kutbah-idul-fitri-1442-h
PADANG, POTRETNEWS.com — Khatib shalat Idul Fitri di Masjid Istiqamah Kamang Magek, Agam, Sumatera Barat, Marnis Bahrum, meninggal dunia saat memberikan khotbah Idul Fitri, Kamis (13/5/2021). Khatib yang berusia sekitar 70 tahun itu tiba-tiba tersandar di mimbar saat memberikan khotbah.
nekat-mudik-ke-arah-sumbar-pakai-perahu-karena-jalur-darat-disekat-3-warga-riau-hanyut
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Sebanyak empat pemudik Lebaran 2021, dari Riau menuju Sumatera Barat melalui jalur sungai menggunakan perahu dilaporkan hanyut di Kabupaten Limapuluh Kota. Perahu yang ditumpangi empat orang tersebut, terbalik di Sungai Taluak Subanio, Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX. Dari empat orang pemudik itu, satu di antaranya berhasil menyelamatkan diri, sementara tiga lainnya hanyut dan masih dalam pencarian tim SAR.
adik-kandung-sebut-tausiah-terakhir-ustaz-tengku-zulkarnain-membahas-kematian
MEDAN, POTRETNEWS.com — Tausiah terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain beberapa waktu lalu di Kota Medan, Sumatera Utara, membahas tentang kematian. Hal itu diungkapkan oleh adik kandung almarhum, Tengku Akhiruddin, di kediaman almarhum, Jalan Pasar I, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/5) malam.
kepada-keluarga-dan-jemaah-di-berbagai-daerah-ustaz-tengku-zulkarnain-berulang-kali-berpesan-di
MEDAN, POTRETNEWS.com — Akhiruddin, adik Ustaz Tengku Zulkarnain, mengatakan kakaknya pernah berpesan agar dimakamkan di daerah tempatnya meninggal dunia. Pesan itu berulang kali disampaikan ke keluarganya. Bahkan, saat berceramah di beberapa daerah Zulkarnain selalu mengulangi pesan itu.
ulama-kondang-ustaz-tengku-zulkarnain-meninggal-dunia-di-pekanbaru-sempat-jalani-perawatan-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar duka datang dari Pekanbaru, Riau. Pengelola Rumah Sakit Tabrani, dr Diana Tabrani Pekanbaru mengatakan Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan Magrib atau berbuka puasa, Senin (10/5/2021), di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.
sempat-memberikan-ceramah-ustaz-di-riau-meninggal-saat-sujud-salat-tarawih-di-masjid
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Beredar di media sosial seorang ustaz meninggal di Indragiri Hilir, Riau. Ustaz yang juga dosen STAI Tembilahan itu meninggal saat melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid setempat, Minggu (9/5/2021).
wwwwww