Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
pemuda-positif-covid19-di-pekanbaru-nekat-kabur-ke-sumbar-demi-nikahi-gadis-pujaan-hati
PADANG, POTRETNEWS.com — Seorang pemuda yang positif covid-19 di Pekanbaru, Riau, nekat kabur ke Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Ia kabur karena ingin menikahi gadis Minang, di Kelurahan Surau Godang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Pemuda yang berinisial WN tersebut berniat hendak menikahi calon istrinya yang bernisial UW.
hanya-garagara-mengompol-ibu-biadap-hukum-anaknya-berdiri-3-hari-berturutturut-hingga-mati-lemas
POTRETNEWS.com — Sungguh sangat tega wanita yang satu ini. Kelakuannya sungguh tak manusiawi terhadap anaknya sendiri. Setelah dihukum oleh ibunya berdiri selama tiga hari berturut-turut, akhirnya anak itu tewas. Anak berusia 4 tahun itu ditemukan terluka parah dan meninggal dunia.
pria-di-jakarta-utara-berlari-tabrakkan-dirinya-ke-kereta-api-yang-melintas-kondisi-tubuh-hancur
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang pria melakukan aksi nekat. Ia mengadang kereta api yang sedang melintas. Alhasil pria tanpa identitas tersebut tewas mengenaskan. Peristiwa pria menabrakkan dirinya ke kereta yang sedang melintas itu terjadi di rel kereta Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Ahad (20/6/2021).
berpamitan-ke-istri-hendak-periksa-perangkap-ikan-di-sungai-nilo-pelalawan-budiman-dikabarkan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang nelayan di Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau dikabarkan hilang sejak Sabtu (19/06/2021) di Sungai Nilo dan belum ditemukan hingga Senin (21/06/2021).
ibu-dan-buah-hatinya-berusia-5-tahun-tewas-dalam-kebakaran-rumah-di-desa-sikakak-kuantan-singingi
CERENTI, POTRETNEWS.com — Sorang ibu dan buah hatinya menjadi korban meninggal dalam peristiwa kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Peristiwa itu terjadi pada Ahad (20/6/2021).
dua-bupati-resmi-jalankan-tugas-di-periode-kedua-alfedri-di-siak-sukiman-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik Alfedri-Husni Merza sebagai Bupati-Wakil Bupati Siak dan Sukiman-Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Senin (21/6/2021).
mantan-wakil-gubernur-riau-rivaie-rachman-tutup-usia-di-umur-89-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rivaie Rachman salah seorang tokoh Riau meninggal dunia dalam usia 89 tahun, Senin (21/6/2021) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Almarhum sebelumnya dirawat karena penyakit yang dideritanya.
5-orang-tewas-akibat-ledakan-di-perusahaan-pengolahan-sawit-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pihak kepolisian memastikan ledakan yang menyebabkan satu tangki minyak sawit terbakar PT. SDO Apical Gruop di Kota Dumai, Riau bertambah 3 orang. Dengan demikian total tewas menjadi 5 orang. Pihak kepolisian memastikan ledakan yang menyebabkan satu tangki minyak sawit terbakar PT. SDO (Sari Dumai Oleo) Apical Gruop di Kota Dumai, Riau bertambah tiga orang. Dengan demikian total meninggal dunia menjadi lima orang.
masuk-ke-aceh-besar-tak-berhijab-utusan-kementerian-kesehatan-ditegur-bupati
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menegur utusan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Teguran disampaikan karena utusan wanita tersebut tidak mengenakan jilbab saat rapat di Aceh Besar. Rapat antara Mawardi dan utusan Kemenkes itu digelar di Gedung Dekranasda di Gani, Aceh Besar, Rabu (16/6/2021). Perempuan utusan Kemenkes itu duduk di samping Mawardi dan mengenakan masker.
dadang-selamat-dari-santapan-buaya-setelah-mencongkel-mata-sang-reptil-ganas-tapi-kawannya-tewas
BELITUNG TIMUR, POTRETNEWS.com — Buaya memang kerap kali mejadi momok menakutkan bagi setiap orang. Jarang orang yang berani berhadapan sama buaya. Tak jarang kalau berhadapan dengan buaya berujung kematian. Seperti yang terjadi Provinsi Bangka Balitung ini. Sungguh sebuah kejadian yang sangat tragis!
wwwwww